Menu

Mode Gelap

News

PDAM Tirta Musi Permudah Komunikasi dengan Pelanggan

badge-check


					Kegiatan workshop yang dilakukan Forum Komunikasi Pelanggan dari PDAM Tirta Musi Perbesar

Kegiatan workshop yang dilakukan Forum Komunikasi Pelanggan dari PDAM Tirta Musi

Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Musi terus berinovasi dalam meningkatkan pelayanan kepada pelanggan. Salah satu caranya yakni membentuk Forum Komunikasi Pelanggan (FKP).

Direktur Operasional PDAM Tirta Musi, Cik Mit, mengatakan forum ini terdiri dari 18 orang mewakili masing-masing wilayah pelayanan di Palembang.

“Untuk itu, kita mengadakan workshop bersama pelanggan dan membentuk forum tersebut,” katanya, Selasa (20/8)

Cik Mit bilang, kegiatan workshop yang diselenggarakan, pihaknya menghadirkan fasilitator seorang konsultan komunikasi dan pelayanan bidang air minum dan sanitasi, Yulfarida Ariani.

Ada beberapa tujuan dapam kegiatan tersebut. Pertama untuk menjaring masukan dari perwakilan pelanggan atas kualitas pelayanan PDAM di wilayah-wilayah pelayanan. Lalu yang kedua meningkatkan pengetahuan perwakilan pelanggan tentang kedudukan, peran dan fungsi PDAM dalam sistem penyediaan air minum.

“Kemudian yang ketiga meningkatkan pengetahuan perwakilan pelanggan tentang sistem penyediaan air minum melalui kegiatan kunjungan lapangan dan meningkatkan pengetahuan perwakilan pelanggan tentang standar pelayanan PDAM,” katanya.

Selain itu, forum ini juga berfungsi memperkenalkan perjanjian atau kontrak berlangganan sebagai bentuk ikatan hukum antara PDAM dengan pelanggan. Terus memilih koordinator Forum, merencanakan dan menyepakati kegiatan forum selanjutnya.

Facebook Comments Box

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Lainnya

Dua Raperda Inisiatif DPRD Sumsel Dapat Dukungan Penuh Pemprov, Cik Ujang Hadiri Rapat Paripurna XXIV

27 Oktober 2025 - 23:33 WIB

Prabowo Dorong Sinergi Digital ASEAN–Korea Jadi Motor Pertumbuhan Baru Kawasan

27 Oktober 2025 - 19:07 WIB

Peringati HUT ke-13 RS Siloam Sriwijaya, Herman Deru Tekankan Pentingnya Pelayanan Ramah dan Program Unggulan

27 Oktober 2025 - 12:04 WIB

Herman Deru Dorong Rumah Sakit Permata Palembang Jadi Teladan Pelayanan Humanis

26 Oktober 2025 - 13:17 WIB

Prabowo Bertolak ke Kuala Lumpur Hadiri KTT ASEAN

26 Oktober 2025 - 09:47 WIB

Trending di News