Bidan di Lahat Akui Live di Aplikasi Tanpa Busana Sudah Lebih Dari Tiga Kali

0

Urban ID - Warga kabupaten Lahat, Sumatra Selatan dibuat heboh seorang bidan berinisial AWM (23) yang menampilkan dirinya bugil di depan kamera lewat aplikasi live.

Kasat Reskrim Polres Lahat, AKP Kurniawi mengatakan dengan kejadian itu langsung memeriksa bidan dan menelusuri video-video live-nya yang banyak tersebar di media sosial (boom live).

“Kami baru memeriksa bidannya dan yang
bersangkutan masih menjadi saksi,” ujar, Rabu (26/8).

Dirinya mengungkapkan dari pengakuan Bidan saat diperiksa, jika live itu sudah dilakukan lebih dari tiga kali

“Yang bersangkutan sudah mengakui jika perempuan dalam video live yakni dirinya, “ungkap, Kurniawi.

Selain itu, diakui AWM termotivasi mengunggah video tak senonoh karena dalam satu kali live di aplikasi media sosial tersebut dapat meriah keuntungan yang besar.

“Dari pengakuannya juga dari live ada uangnya kalau banyak yang menonton dan memberikan reward. Namun, uang tersebut belum pernah ditarik oleh saksi,” jelas dia.

Kurniawi menilai, saksi dapat ditetapkan sebagai tersangka kasus UU ITE terkait konten pornografi yang disebarkannya olehnya. Pihaknya pun sudah mengamankan barang bukti seperti kacamata, handphone dan beberapa barang bukti lain.

“Untuk yang bersangkutan masih UU ITE yang kami pakai. Dia masih sebagai saksi dan kita periksa sudah 2 hari lalu,” kata dia.

Untuk diketahui, bidan merupakan warga Lahat yang bertugas sebagai honorer di salah satu puskesmas di kabupaten Lahat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here