Muba United Minta Pemain Terus Gelar Latihan Secara Mandiri

0

Urban ID - class="p1">Manajemen Muba Babel United meminta kepada para pemain untuk tetap menggelar latihan secara mandiri di rumah masing-masing.

Saat ini pihak manajemen masih menunggu keputusan resmi dari PSSI dan operator Liga terkait nasib kompetisi yang dihentikan sejak 16 Maret lalu.

“Pelatih juga untuk memantau kondisi para pemain dan melihat proses latihan mandiri mereka melalui virtual,” kata Manajer Tim Muba Babel United, Ahmad Haris, Jumat (5/6).

Jika nanti kompetisi bergulir maka pemain wajib mengikuti protokol kesehatan yang sudah ditetapkan pemerintah, karena itu melalui virtual meeting ini mereka mengingatkan pemain untuk terus menjaga kondisinya karena jika nantinya sudah ada kepastian dan apapun bentuknya.

“Misalnya liga kembali bergulir atau hanya dalam turnamen tim kita tidak jauh tertinggal persiapannya,” tegasnya.

Sementara itu, Pelatih Muba Babel United Bambang Nurdiansyah mengatakan, telah menyiapkan program latihan kepada seluruh pemain di masa pandemi ini.

“Namun saya tekankan agar tetap mengikuti pelaksanaan PSBB jika di daerahnya telah menerapkan kebijakan tersebut, latihan cukup dilaksanakan individual di rumah masing-masing dengan porsi yang cukup,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here