Paparkan Program, IJTI Sumsel Kunjungi Tiga Stasiun Televisi

0

Urban ID - class="p2">Ketua dan pengurus Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Sumatra Selatan periode 2020-2023, mulai melakukan roadshow silaturahmi dengan beberapa pimpinan televisi yang ada di Palembang.

Ketua Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Sumatra Selatan periode 2020-2023 Ardiansyah Nugraha, didampingi pengurus lainnya menyampaikan ini merupakan kegiatan awal yang dilakukan dirinya dan pengurus IJTI Sumsel setelah dilantik dan terbentuk kepengurusan, tentu untuk silaturahmi dan menyampaikan program kerja.

“Ini tentunya kegiatan Roadshow Silaturahmi kepada kawan- kawan di masing masing TV yang ada di Sumsel, dan hari ini Alhamdulillah kami baru bisa berkunjung ke Sriwijaya TV, Metro TV dan Palt TV, dan kami bersyukur kami diterima disana,” jelas Anca sapaan akrbanya, rabu {12/2/2020)

Menurut Ardiansyah di masing-masing yang dikunjungi pihaknya menyampaikan pesan untuk bersama membawa organisasi televisi menjadi lebih baik kedepan. Dan tentunya meminta dukungan dari masing-masing pimpinan dalam memajukan IJTI sumsel mendatang.

Dalam pertemuan dengan pimpinan masing-masing TV dibahas mengenai penerimaan anggota baru, dan meminta masukan mengenai sejumlah rencana kedepan dan upaya meningkatkan Kompetensi jurnalis televisi di Sumsel.

“Intinya kami akan membuka penerimaan anggota baru, serta merencanakan menerima masukan dalam upaya peningkatan kompetensi para jurnalis televise di Sumsel,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here