Puaskan Nafsu Bejat Ayah Tiri, Kini Remaja di Sumsel Hamil 4 Bulan

0
Ilustrasi pencabulan (Dok. Istimewa)

Urban ID - dir="ltr">Seorang remaja berusia 15 tahun di Kecamatan Mesuji Makmur, Kabupaten OKI, Sumsel, mejadi korban pemerkosaan ayah tirinya bernisial SW (38 tahun). Akibatnya kini korban hamil 4 bulan.

Kapolres OKI, AKBP Alamsyah Pelupessy, melalui Kasubbag Humas, AKP Iriansyah, mengatakan tindak pemerkosaan itu pertama kali dilakukan pelaku sejak Juli 2019.

Menurutnya, melihat kondisi rumah yang sepi membuat pelaku masuk ke dalam kamar korban, lalu memaksanya bersetubuh sembari mengancam akan memukul jika korban tidak mau menuruti keinginan ayah tirinya itu.

“Korban saat itu terus melawan tapi karena diancam dan kalah tenaga, pelaku akhirnya leluasa memerkosa korban,” katanya, Senin (30/11).

Setelah melampiaskan nafsunya, pelaku meninggalkan korban sembari mengulangi ancaman agar korban tidak menceritakan peristiwa tersebut kepada orang lain.

“Perbuatan itu dilakukan pelaku berulang kali, dimana terakhir terjadi pada 25 November 2020,” katanya.

Iriansyah bilang, kasus ini sendiri terungkap setelah korban yang kini diketahui hamil 4 bulan menceritakan hal tersebut kepada pihak keluarga, dan melaporkannya kepada kepala desa setempat untuk kemudian melanjutkan ke polisi.

Setelah melakukan koordinasi, petugas kepolisian bersama kades meminta pelaku datang ke rumah kades. Pelaku yang tidak curiga pun akhirnya memenuhi panggilan tersebut.

“Selanjutnya pelaku langsung diamankan dan dibawa ke Polsek Mesuji Makmur guna mempertanggungjawabkan perbuatannya,” katanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here