Rahmat Juliandri Siap Diturunkan Hadapi Persita Tangerang

0
Rahmat Juliandri (Foto: Derusumsel.id)

Urban ID - Teka-teki siapa yang akan menemani kapten Sriwijaya FC Ambrizal menjaga benteng lini pertahanan Laskar Wong Kito  masih sulit ditebak. Tiga pertandingan awal, pelatih Sriwijaya FC Kas Hartadi menurunkan Bruno Casimir.

Namun, di pertandingan terakhir menghadapi PSCS Cilacap, pelatih asal Solo ini menurunkan Rahmat Juliandri. Penampilan pria asal Muara Enim ini mendapat pujian dari Kas Hartadi dan pendukung Sriwijaya FC yang berhasil membawa Sriwijaya FC tidak kebobolan.

“Ya, saya siap turun jika kembali diberi kepercayaan dari head coach Kas Hartadi. Tidak terkecuali lawan Persita Tangerang nanti,” kata Rahmat Juliandri.

Menurut Rahmat Juliandri, dirinya sudah mempersiapkan fisik dan mental secara maksimal. “Semua kita serahkan pada pelatih. Pemain hanya bisa berusaha saja, berlatih serius kerja keras dan siap tampil jika diturunkan,” katanya.

Sementara itu, Kas Hartadi belum memutuskan komposisi pemain starting eleven hadapi Persita Tangerang. “Saya bakal mengumumkan skuat inti kurang lebih lima jam sebelum pertandingan,” pungkasnya.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here