Menu

Mode Gelap

News

Wawako Fitrianti Minta PLN Tingkatkan Pelayanan

badge-check


					Wawako Fitrianti Minta PLN Tingkatkan Pelayanan Perbesar

Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda meminta PLN meningkatkan pelayanan lebih baik lagi.

Fitrianti menambahkan, selama ini pihaknya banyak menerima masukan dari masyarakat terkait kinerja pelayanan PLN.

“Kepada PLN untuk ke depan supaya pelayanan, jaringan listrik, dan sebagainya bisa lebih baik,” kata Fitrianti, Jumat (29/10/2021).

Sementara itu, Manager Bagian Jaringan, Frans Handoko, mengatakan, PLN berterima kasih atas upaya Pemerintah Kota Palembang dan akan terus menjadikan saran masyarakat sebagai pendorong semangat kerja.

“Hal-hal yang berkaitan dengan masalah ketenaga listrikan adalah tugas kami, untuk penanganan masalah akan kami laksanakan secepatnya,” ungkapnya.

Frans mengatakan, PLN memprioritaskan penanganan pelayanan pelanggan dan perbaikan gangguan, sebab masalah yang ditunda-tunda dapat menimbulkan masalah lain.

Sebagai bentuk layanan untuk pelanggan, sambung dia, saat ini PLN meluncurkan aplikasi PLN mobile. Frans mengatakan bahwa masyarakat bisa memanfaatkan aplikasi ini untuk berbagai kemudahan seperti membayar tagihan listrik dengan mudah maupun melaporkan kendala agar dapat ditangani para petugas dengan cepat.

Facebook Comments Box

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Lainnya

Herman Deru Ajak ASN Terlibat Aktif Semarakan Rangkaian Kegiatan HUT Sumsel Ke-79 Tahun 2025

9 Mei 2025 - 15:20 WIB

Herman Deru Harapkan Eksistensi Kopi Sumsel Terus Mendunia

9 Mei 2025 - 14:20 WIB

Polri Tuntaskan 3.326 Kasus Premanisme Lewat Operasi Serentak

9 Mei 2025 - 13:01 WIB

Apel dan Gladi Kesiapsiagaan Penanganan Karhutlah 2025 di Ogan Ilir Resmi Dibuka

8 Mei 2025 - 19:16 WIB

Perhatian Pendidikan Keagamaan di Sumsel, Menko Yusril Ihza Puji Keseriusan Gubernur Herman Deru

8 Mei 2025 - 19:11 WIB

Trending di News