5 November, Disbud Palembang Bakal Gelar Musda Dewan Kesenian

0

Urban ID - class="p1">Setelah melalui rapat koordinasi antara Dinas Kebudayaan (Disbud) Palembang bersama beberapa perwakilan seniman se kota Palembang, maka ditetapkanlah pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda)  Dewan Kesenian Palembang pada 5 November mendatang. Rencananya, kegiatan Musda tersebut bertempat di Hotel Swarna Dwipa Palembang.

“Selain itu hasil rapat tadi ditentukan pembukaan pendaftraan calon ketua DKP, sudah bisa dilaksanakan dan ditutup pada 20 Oktober nanti,” kata Bang Yos selaku humas dalam kepanitiaan Musda di Disbud Palembang, Jum’at (5/19).

Bang Yos mengatakan selain penetepan kepanitian dengan komposisi yang telah disepakati bersama, ditentukan juga bahwa pendaftaran bakal calon ketua DKP, bisa dilakukan disekretariat yang berada di Disbud Palembang dan ketentuan untuk syarat pencalonan ketua DKP bisa dilihat di Sekretariat Musda DKP.

“Nanti kami akan melakukan rapat lagi, untuk persiapan dan pemantapan kenerja panitia, hal-hal yang belum bisa tertuang, akan di informasikan lebih lanjut,” jelasnya.

Sementara itu, Qusoi salah satu seniman yang hadir pada rapat itu, mengungkapkan dari hasil rapat itu tujuannya untuk menyatukan visi untuk kemajuan kesenian dan kebudayaan di Palembang dan berharap agar Musda DKP ini sukses dan menelurkan program-program yang bisa memajukan kesenian dan kebudayaan di Palembang.

“Hari ini kita bersama telah menyepakati untuk mensukseskan Musda DKP dan melebur bersama dalam satu Visi Demi kemajuan Kota Palembang,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here