Alasan Mengapa Jatuh Cinta Sulit Untuk Dijelaskan, Kamu Harus Tahu

0

Urban ID - Jatuh cinta merupakan perasaan yang sulit ditebak, perasaan yang meluap sehingga kadabg tanpa disadari kamu sendiri saja sulit untuk menjelaskan.

Dilansir dari suara.com, Cinta memang menjadi sebuah perasaan yang tidak mudah diungkapkan melalui kata-kata. Kamu tidak akan tahu, kapan dan dengan siapa kamu jatuh cinta. Semunya rahasia Tuhan.

Kadang cinta bisa memberikan kamu bahagia yang tak terhingga. Namun, konon katanya kalau sudah siap jatuh cinta harus siap sakit hati juga. Jadi, cinta juga membawa luka dan mengajarkanmu rasanya sakit hati.

Ketika jatuh cinta, tentu ada banyak perasaan yang muncul di dalam diri tanpa disadari dan dirasakan sebelumnya. Perasaan-perasaan itu bahkan muncul secara tiba-tiba dan sering membuat kamu bingung sendiri.

Percaya nggak percaya, jatuh cinta bisa bikin kamu merasa sangat bahagia, sedih, dan cemas dalam sekali waktu. Jatuh cinta juga bisa bikin kamu hanya fokus kepada sosok yang sedang dicintai.

Selain itu, perasaan kangen, takut kehilangan, dan keinginan untuk terus mempertahankan juga akan datang saat kamu terbuai dalam zona jatuh cinta.

Biasanya, jatuh cinta akan membuat seseorang merasa bahwa ia telah mendapatkan sesuatu yang terbaik dalam hidupnya. Semangat dan keberanian juga akan meningkat drastis.

Salah satu yang tak kalah lucu adalah rasa manja terhadap pasangan juga akan meningkat. Tak hanya berlaku untuk perempuan saja, pria juga demikian.

Perasaan unik saat jatuh cinta berikutnya adalah meningkatnya kepercayaan diri. Misalnya saja kamu bakal merasa lebih seksi, bergairah, dan memesona.

Terdapat penjelasan alami mengenai hal ini. Ternyata ada hormon bahagia dan hormon lain di dalam tubuh yang mengalami peningkatkan saat kamu sedang jatuh cinta. Salah satu hormon yang meningkat dan membuat hidup lebih bergairah adalah hormon dopamin.

Duh, nano-nano banget ya perasaan orang yang sedang jatuh cinta. Siapa nih yang di antara kalian yang sedang jatuh cinta? Selamat ya!

Untuk kamu yang belum bisa merasakan rasa jatuh cinta lagi, sabar dulu ya. Semua akan indah pada waktunya.
(s)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here