Bukalapak Tawarkan Cashback dan Gratis Ongkir

0
Foto : Kontan

Urban ID - Lion Parcel, perusahaan pengiriman logistik yang berafiliasi dengan Maskapai Lion Air jalin kerja sama dengan Bukalalak. “Kami memilih untuk bersinergi dengan Lion Parcel yang memiliki 230 armada pesawat dan 210 rute penerbangan antar pulau di Indonesia,” ujar President dan Co-Founder Bukalapak Fajrin Rasyid.

Usai kerja sama ini, para pengguna Bukalapak bisa menikmati berbagai promo dan penawaran menarik. Seperti gratis ongkir untuk pembeli hingga Rp 15 ribu, cashback ongkir 15 persen untuk Pelapak. Adapula layanan pengiriman REGPACK (2-3 hari) dan ONEPACK (1 hari), serta metode pengiriman pick-up dan drop-off untuk pelapak.

Menurut Fajrin, kerja sama ini diharapkan bisa ikut meningkatkan daya saing khususnya para pedagang atau pelapak online dalam jaringan Bukalapak. Lewat kerja sama ini Bukalapak juga menjamin pengiriman barang bisa dua kali lipat lebih cepat.
Menurut keterangan Bukalapak, kerja sama itu bisa membuat sistem pengiriman perusahaan lebih cepat dan efisien ke 500 kota di Indonesia. Pengiriman barang yang lebih cepat dua kali lipat tersebut bakal terjadi untuk 30 rute pengiriman antar pulau.

CEO Lion Parcel Farian Kirana optimis bisa memberikan fitur unggulan, berupa jaminan pengiriman barang dua kali lebih cepat dibandingkan jasa pengiriman lain. Fitur ini bisa dilakukan dengan dukungan penuh dari armada Lion Air Group dan penerapan KPI yang ketat kepada setiap mitra.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here