Bupati Panca Wijaya Akbar Resmikan Taman Bunga Tanjung Pering Garden

0

Urban ID - Bupati Ogan Ilir, Panca Wijaya Akbar meresmikan Taman Wisata Tanjung Pering, di Jalan Pasirah Mat Nang Kecamatan Indralaya Utara, Senin (03/1/2022).

Masyarakat yang begitu antusias dengan adanya taman wisata ini membuat daftar kunjung tembus sebanyak 10 ribu orang dalam waktu 4 hari saja.

Menurut Bupati Ogan Ilir, Panca Wijaya Akbar, dengan adanya taman bunga ini tentu menjadi data tarik untuk wisatawan baik lokal, maupun masyarakat di luar Kabupaten Ogan Ilir.

“Apalagi setelah pandemi ini, bidang pariwisata paling terdampak. Dengan adanya taman Wisata yang ada di desa Pering menjadi salah satu momentum kita untuk meningkatkan wisata khususnya yang ada di Kabupaten Ogan Ilir, ” ucap Panca.

Panca berharap bukan hanya Desa Pering saja yang bisa membuat taman atau tempat untuk tujuan wisata, namun juga seluruh Kecamatan yang ada di Kabupaten Ogan Ilir.

“Paling tidak ada satu ruang terbuka Hijau bukan saja berbentuk taman Bunga, bisa saja alun-alun agar masyarakat ada tempat berkumpul (berwisata). Selain itu untuk jalan yang rusak di Ogan Ilir nanti tugas kita baik dari dinas PU maupun Camat banyak semak belukar yang tumbuh di pinggir jalan itu akan dibenahi (bertahap) kebenaran ada bantuan lampu jalan itu akan kami prioritaskan,” pungkas alumni Universitas Islam Indonesia Yogyakarta ini.

Hadir dalam acara tersebut Kapolres AKBP Yusantiyo Sandy, Kepala Dinas PUPR Ruslan, Kepala Dinas Kominfo dan pejabat lainnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here