Hadapi Perserang, Kas Hartadi Minta Pemain Sriwijaya FC Disiplin

0
Foto: Istimewa

Urban ID - Sriwijaya FC akan melakoni laga tandang di awal putaran kedua ini menghadapi Perserang Banten di stadion Maulana Yusuf, Rabu (21/8). Pelatih Sriwijaya FC Kas Hartadi meminta kepada anak asuhnya untuk bermain disiplin dan fokus sehingga tidak lengah menghadapi Perserang.

“Kita harus bermain disiplin dan fokus dengan permainan jangan sampai kita ikut bermain dengan irama mereka serta pemain tidak boleh terpancing dengan provokasi yang dilakukan pemain lawan,” kata Kas Hartadi, Senin (19/8).

Selain itu, pelatih asak Solo ini meminta kepada pemain agar selalu menjaga konsentrasi, dari menit awal hingga akhir. Sehingga tidak terjadi lagi kesalahan-kesalahan yang tidak perlu, yang dapat merugikan tim.

“Pemain juga harus bekerja keras dan mau bertarung dilapangan. Meski kita akan bermain tandang, tapi jangan sampai kalah motivasi dengan tim tuan rumah,” ungkapnya.

Sriwijaya FC akan berangkat ke Banten pada siang ini tepatnya pukul 14.20 WIB. Sriwijaya FC akan membawa sebanyak 17 pemain.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here