Kakanwil Kemenag Sumsel Lantik 9 Jabatan Fungsional Tertentu

0

Urban ID - class="p2">Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sumatera Selatan Dr. Drs. H. Mukhlisuddin, SH, MA Jumat (23/10) melantik 9 orang Jabatan Fungsional Tertentu (JFT) dilingkungan kanwil kemenag Sumsel.

Adapun 9 orang yang dilantik yaitu Hj. Aminah S.Ag, M.Si sebagai Arsiparis Madya pada kanwil kemenag sumsel, Siti Baroro, SE sebagai Arsiparis Muda pada kanwil kemenag sumsel, Sukarli, SE, M.Si sebagai Arsiparis Muda pada kanwil kemenag sumsel, Junaidi Abdillah, A.Md sebagai Arsiparis Pelaksana Lanjutan pada kanwil kemenag sumsel, Hendarwan, SE sebagai Pranata Komputer muda pada kanwil kemenag sumsel, Muhammad Dian, MM, M.Kom sebagai Pranata Komputer Pertama pada kanwil kemenag sumsel, Ahmad Dasril sebagai Pranata Komputer muda pada kanwil kemenag sumsel, Desi Sutri, SH Arsiparis Muda pada MAN 3 Palembang, Yanti Asmarani, SE sebagai Arsiparis Muda pada MAN 3 Palembang.

Pelantikan berlangsung di aula kanwil kemenag sumsel. Turut hadir dalam pelantikan Kepala Bagian Tata Usaha H. Abadil, S.Ag, M.Si dan seluruh pejabat eselon 3 yang terdiri dari kepala bidang dan pembimas. Bertindak sebagai saksi dalam pelantikan Kepala Bagian Tata Usaha dan Kabid Pendidikan Madrasah.

Kepada para JFT yang baru dilantik, kakanwil mengingatkan bahwa JFT yang diemban merupakan amanah yang harus dilaksanakan dengan baik dan lurus. Menurut Mukhlisuddin, ASN Kementerian agama harus dapat menjadi contoh tauladan bagi ASN lainnya dan masyarakat umumnya dalam menjalankan tugas.

“Pelantikan ini merupakan kehormatan. Bapak dan Ibu dipercaya negara mengemban Jabatan tersebut dan jadilah ASN tangguh, bertanggung jawab, dan amanah,” pesannya.

Perbaikan-perbaikan dalam menjalankan tugas termasuk menajga performa dalam penampilan harus terus diutamakan agar dapat memberikan kesan yang baik.

Kakanwil juga berpesan agar ASN Kemenag terus berinovasi dalam menjalankan tugas dengan profesional dan proporsional.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here