Kamu Harus Tahu Supaya Tidak Diperbudak Oleh Cinta

0

Urban ID - Setiap seorang yang memiliki hubungan pasti memiliki masalahnya sendiri. Tapi kamu harus pintar juga menjaga hatimu supaya tidak diperbudak oleh cinta. Yuk simak apa saja yang harus kamu perhatikan?

Menurut sebuah penelitian di United States University mengatakan bahwa setidaknya pria mempunya 3 wanita yang menjadi pusat perhatiannya. Hal itu karena sifat kecenderungan pria dalam menanggapi sebuah peluang. Seperempat dari pria pekerja mengatakan bahwa mereka setidaknya punya 2 wanita yang ia perhatikan dikantor, selain itu mereka juga mengamati/menyukai wanita tetangganya.

Nah dari penelitian itu kita simpulkan bahwa sebuah hubungan sangat rawan sekali dalam hal perselingkuhan. Maka dari itu Vebma kali ini akan menuliskan tanda bahwa pacar kamu selingkuh.

1. Mulai Jaga Jarak

Mulai menjaga jarak denganmu. Dari mulai ogah diajak Video Call, telfonan, dan lain-lain. Yang lebih jika dia akan beralasan jika diajak ketemuan. Jika satu atau dua kali sih wajar, tapi jika lebih dari itu, kamu harus lebih waspada.

2. Mulai Malas Kumpul Denganmu

Contoh jika si doi satu sekolahan denganmu, yang dulunya setiap pulang sekolah kalian sering beraktivitas bersama namun sekarang tidak. Si doi mulai malas menjalani hal itu lagi. Yang hasilnya malah membuat jarak kalian semakin jauh.

3. Saat Bertemu Sibuk Dengan Smartphonenya

Saat kalian bertemu bersama, namun si doi malah memilih sibuk dengan smartphonenya. Padahal yang dulunya kalian lebih menghargai waktu kalian saat bertemu bersama, namun si doi kini memilih smartphonenya. Apalagi jika ponsel dia kamu minta, dia cepat-cepat menghapus pesan-pesannya. Kamu wajib curiga dalam hal ini geng.

4. Mulai Mencari-cari Kesalahan Kamu

Ketika anda melakukan kesalahan kecil, dia akan berusaha membesarkan-besarkan kesalahan. Padahal jika dipikir ulang kesalahan tersebut tidak terlalu berpengaruh dikehidupan kalian. Dia bersikap seperti itu karena berusaha membuat anda tidak nyaman agar anda keluar dari hidupnya dengan sendiri.

5. Sering Marah Kepadamu

Jika kita berurusan dengan yang namanya marah, pasti karena ada suatu masalah. Namun jika anda marah karena suatu masalah kecil yang seharusnya tidak perlu dibesarkan itu tandanya anda mengidap gangguan jiwa. Jika sudah sayang nggak mungkin akan marah-marah secara berlebihan kecuali kamu memang melakukan kesalahan yang benar-benar fatal, berbohong misalnya.
(sherrly)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here