Kamu Pasti Pernah Alami Hal Ini Saat Pacaran Dengan Teman Sekelas

0

Urban ID - dir="ltr">Cinta bisa berawal dari mana saja, dan di awali dengan apasa. Seperti yang dilansir dari IDNtimes.com, berikut hal yang pastinya kamu pernah alami saat pacaran dengan teman sekelasmu.

1. Berita tentang kamu yang pacaran sama teman sekelas sering jadi bahan bercandaan teman-teman di depan guru

“Di kelas ini ada yang baru jadian lho Bu! Coba deh ibu tanya sendiri sama mereka.”

Mulut teman-temanmu kadang nggak bisa dijaga. Apa saja yang ia dengar, pasti selalu sampai sama guru yang lagi ngajar di kelasmu. Selalu saja ada jalan bagi mereka untuk menjadikanmu bahan obrolan dan bercandaan di depan guru.

Alhasil, hubungan asmara kamu lambat laun terbongkar deh. Dan dipastikan semua guru yang pernah ngajar di kelasmu, sudah pada tahu tentang kabar pacaranmu itu.

2. Bertingkah biasa saja di hadapan teman. Tapi di belakang, kamu sering curi-curi pandang

Perasaan malu itu pasti ada ketika kamu ingin bertegur sapa dengannya. Apalagi, kalau disampingmu itu ada segerombolan teman-teman yang suka pada heboh banget. Duh, kayaknya lebih milih ditahan dulu deh ngomong sama dia-nya.

Tapi eh tapi, perasaanmu seringkali tak tertahankan untuk melihat keberadaan sang pacar ketika berkeliaran di kelasmu. Makanya, ketika teman-temanmu sedang sibuk sendiri dengan urusannya, biasanya kamu suka curi-curi pandang sama pacarmu itu. Hayo ngaku, kamu pernah kayak gitu kan?

3. Kamu pernah nyuruh pacarmu buat mengerjakan tugas yang dikasih sama guru

“Beb tolong kerjain tugas aku dong, aku nggak paham gimana ngerjainnya!” atau”Yang, tugas aku tolong kamu kerjain, ya! Soalnya aku tadi nggak merhatiin waktu gurunya nerangin.”

Siapa diantara kalian yang pernah menyuruh pacar untuk mengerjakan tugas sekolah? Emang apa sih alasannya? Jangan-jangan kamu itu malas buat mengerjakan tugas, ya?

Duh, kalau malas adalah alasan utamanya. Lantas, apa gunanya kamu berangkat pagi-pagi dan belajar sampai sore di sekolah?

Hayo, ingat orangtuamu di rumah, yang sudah susah payah membiayaimu untuk sekolah. Belajar yang rajin, dan jangan terlalu sering menyuruh pacarmu mengerjakan tugas sekolahmu, ya!

4. Teman-temanmu suka pada heboh cie-ciein kalau kamu satu kelompok sama dia

Emang dasar ya, penghuni kelas itu suka ada-ada saja kelakuannya. Dari yang melaporkan kamu ke guru, malak pajak jadianlah, belum lagi kalau sewaktu-waktu kamu disatukan dalam kelompok yang sama dengannya. Bisa-bisa bergemuruh itu seisi kelas.

5. Pas selesai olahraga, pasti kamu pernah deh dibawakan minuman sama dia. Duh, perhatian banget sih!
6.
Sudah capek-capek lari keliling lapangan, dilanjut sama main bola. Pas sudah selesai olahraga, eh pacar kesayangan datang membawakan kamu minuman. Perhatian banget sih punya pacar, pasti teman-teman kamu langsung pada iri melihatnya.

6. Terlihat kesal dan malu kalau kamu disatukan dalam kelompok yang sama dengannya. Tapi, dalam hatimu pasti lain lagi

Di depan teman kamu berkata “Kok malah satu kelompok sama dia sih!”. Tapi di dalam hati, “Waah, kebetulan banget aku bisa satu kelompok sama dia, seneng banget rasanya”.

Tidak ingin menunjukan rasa senangmu dihadapan teman, seringkali kamu menutupinya dengan ekspresi yang terlihat kesal dan ogah-ogahan. Kamu sendiri pernah mengalami?

Punya pacar teman sekelas itu ternyata mengasyikkan juga, ya! Banyak hal-hal seru yang sering membuatmu salah tingkah dan senyum-senyum sendiri. Siapa nih di antara kalian yang pernah pacaran sama teman sekelas? Ayo, mana suaranya!
(sherrly)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here