Kapolres Gelar Rakor Terpadu, Agar Vaksinasi Tepat Sasaran

0
Kapolres Empat Lawang Gelar Rapat Koordinasi (Rakor) Terpadu Dalam Rangka Evaluasi Pelaksanaan Vaksinasi

Urban ID - Dalam rangka memastikan sejauhmana pelaksanaan vaksin sudaj dilakukan. Termasuk juga apakah sudah tepat sasaran atau tidak. Kapolres melakukan inisiasi Rapat Koordinasi Terpadu.

“Rapat inibkita laksanakan untuk memastikan sejauhmana dan apakah sudah tepat sasaran dalam pelaksanaan vaksinsi,”kata Kapolres Empat Lawang.AKBP. Wahyu.

Wahyu melanjutkan rapat terpadu itu melibatkan, TNI,Polri, Pol pp, Dinas Keehatan,Kepala RSUD dan Pihak Puskesmas Tebing Tinggi.Artinya ini adalah bentuk evaluasi pelaksanaan vaksin yang sudah dan kedepan bagaimana. Untuk memberikan edukasi dan sosialisasi vaksin kemasyarakat, karenanya masih ada beberapa tahap lagi pelaksanaan vaksinasi.

“Melalui acara yang kita lakukan hari ini kita semua bisa memberikan edukasi dan sosialisasi tentang Vaksin terhadap masyarakat. Dengan harapan bisa memutus mata rantai penyebaran covid-19 ini,”terang Wahyu

Masih kata Wahyu, Yang jelas dengan adanya rapat evaluasi ini, maka diawali dengan melakukan pendataan terlebih dahulu, menyamakan data jumlah yang akan divaksin, menyusun perncanaan dan kia-kiat supaya pelaksanaan vaksin tepat sasaran sesuai target. Dan akan dilakukan Rakor ke Dua yang di selengarakan langsung oleh pihak Dinkes. Untuk membicarakan tahapan selanjutnya tentang pelaksanaan vaksinasi, dengan melibatkan tenaga kesehatan dari polri yang sudah ikut pelatihan vaksinator untuk ikut giat vaksinasin.

“Pembahasan ini dilakukan dalam rangka memastikan persiapan menjelang untuk vaksinasi untuk umum, dengan begitu kita ingin ketika pelaksanaan memang tepat sasaran,” (Ben)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here