Kemenag Sumsel Raih 5 Penghargaan Dari KPPN Palembang

0

Urban ID - Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sumatera Selatan bersama empat Satuan Kerja (Satker) di bawahnya meraih penghargaan dari Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Palembang.

Penghargaan tersebut diberikan pada acara Rapat Koordinasi Evaluasi Pelaksanaan Anggaran Tahun Anggaran 2023 Satker Mitra KPPN Palembang, yang berlangsung di Aula KPPN Palembang, Selasa (30/01/2024).

Adapun kelima penghargaan yang diraih yaitu :
1. Kanwil Kemenag Sumsel Peringkat 3 Pengelola Rekening Pengeluaran Terbaik (PAGU Kecil)
2. Kemenag Kota Palembang Peringkat 2 Pengelola Rekening Pengeluaran Terbaik (PAGU Kecil)
3. MTsN 1 Prabumulih Peringkat 1 Penyelesaian LPJ Bendahara terbaik (PAGU Kecil)
4. MTsN 1 OKI Peringkat 2 Penyelesaian LPJ Bendahara terbaik (PAGU Kecil)
5. MTsN 3 Ogan Ilir Peringkat 2 Kualitas Data Laporan Keuangan Terbaik (PAGU Kecil)

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sumatera Selatan Syafitri Irwan sangat bersyukur atas penghargaan yang telah diraih.

Dia mengucapkan terima kasih atas kerjasama dan sinergi semua pihak sehingga penghargaan bisa diraih. Syafitri berharap prestasi ini dapat dipertahankan dan ditingkatkan.

“Ini merupakan penghargaan kali kesekian yang kita terima dari KPPN. Semoga menjadi penyemangat bagi kita untuk terus menunjukkan kinerja terbaik kita. Terima kasih atas kerja keras dan kerjasama kita semua,” ujar Syafitri.

Syafitri juga mengatakan Kanwil Kemenag Sumsel akan selalu berupaya mewujudkan pelaporan keuangan yang transparan dan sistematis.

“Apresiasi ini tak lepas dari kerjasama semua pihak dalam penyerapan anggaran yang optimal, serta pertanggungjawaban keuangan yang akuntabel,” tambah Syafitri.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here