Ketua FPI Sumsel : Kenapa Harus Butuh Keramaian Turunkan Baliho?

0
Baliho Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab di Bongkar (Dok. Istimewa)

Urban ID - Ketua Front Pembela Islam (FPI) Sumatra Selatan Habib Mahdi Muhammad Syahab mempertanyakan pembongkaran terhadap baliho Ketua FPI Habib Rieziq Shihab yang dilakukan petugas gabungan di Palembang harus ramai-ramai.

Menurutnya ada ketakutan pihak-pihak tertentu atau masa yang memiliki kekuatan menolak Habib Rieziq Shihab.

“Silahkan saja tidak masalah. Tapi apa dasarnya kenapa ketika untuk menurunkan itu saja butuh sampai ramai-ramai, “ujarnya, Sabtu (21/11).

Habib Mahdi mengatakan jika memang untuk menegakan aturan silahkan tapi bukan hanya baliho imam besar FPI termaksud baliho yang tidak produktif.

“Siapapun yang melanggar aturan juga dilepas, karena penegakan aturan aturan itu semua dimata hukum siapapun melanggar hukum tegakan aturan, ” kata dia.

Selain itu, dirinya mengaku izin baliho tidak begitu paham tapi Habib Mahdi mempersilahkan Satu Pol PP Palembang berkomunikasi dengan pihak terkait untuk izin tersebut.

“Izin seperti itu imbauan yang sifatnya kegiatan Keagaaman pasti dibayar pajaknya karena kegiatan tersebut pasti izin advertising bersangkutan, “jelasnya.

Dengan telah diturunkannya baliho Habib Rieziq Shihab dibeberapa titik di Kota Palembang, ia mengucapkan terimakasih telah membantu untuk menurunkannya.

“Karena prosesi penyambutan Rizieq Shihab sudah selesai, tidak apa-apa diturunkan terima kasih banyak, ” ucap Habib Mahdi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here