Ketum IJTI Puji Fasilitas Sekretariat IJTI Sumsel

0

Urban ID - class="p2">Setelah menghadiri Musyawarah daerah IV IJTI Sumsel, ketua IJTI pusat, Yadi Hendriana bersama Sekertaris Jendral Indria Purnamahadi langsung mengunjungi sekretariat IJTI Sumsel, ia sangat mengapresiasi adanya sekretariat IJTI di sumsel.

“Saya sangat berharap sekretariat ini bisa jadi rumah bersama jurnalis televisi, tempat berkembang bersama saling tukar ide dan gagasan, apalagi posisi sekretariatnya cukup representatif,” ungkapnya didampingi Ketua IJTI Sumsel, Ardiansyah Nugraha, sabtu (8/2)

Kemudian, lanjutnya IJTI Sumsel harus memprioritaskan pengembangan kompetensi dengan menyelenggarakan uji kompetensi yang berjenjang dan bekesinambungan.

“Kedepannya kami menaruhkan harapan agar di sekretariat ini ada studio mini untuk kian menyemarakkan kantor organisasi IJTI Sumsel,”kata dia.

Sementara itu, Ardiansyah Nugraha menyambut baik kunjungan Ketua umum IJTI pusat ke sekretariat IJTI Sumsel, ia mengatakan akan terus melakukan perbaikan baik itu dalam pengoptimalan kantor organisasi maupun pengembangan kompetensi.

“Kedepannya kami akan membuat berbagai terobosan program kerja yang terukur dan mampu menaikkan citra organisasi di mata publik,” kata dia.

Sekadar Informasi, Ardiansyah Nugraha kembali dipercaya memimpin IJTI Sumsel untuk periode 2020-2023, Ancha, Sapaan Akrab Ardiansyah Nugraha sebelumnya pernah memimpin IJTI Sumsel periode 2013 – 2016 dan sukses menggelar Konfrensi Jurnalis Televisi se Asia Fasifik pada 2015 silam.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here