Kunci Kemenangan, Kas Hartadi: Saya Intruksikan Tampil Menyerang

0

Urban ID - Pelatih Sriwijaya FC Kas Hartadi membeberkan kunci sukses timnya bisa meraih kemenangan dari Persibat Batang 0-1 di stadion Moh Sarengan kemarin. Dirinya mengaku telah menginstruksikan anak asuhnya untuk tampil menyerang di menit awal untuk menekan tim lawan.

“Hasilnya kita bisa mencuri gol pada menit awal. Karena babak kedua saya tahu lawan bakal menekan makanya kita minta pemain untuk sabar. Babak kedua kita sabar organisasi pertahanan harus bagus,” kata Kas Hartadi, Jumat (19/7).

Pelatih asal Solo ini mengucapkan terimakasih kepada semua pemain yang telah bermain maksimal. “Terima kasih juga pada manajemen yang hari ini kita berhasil meraih tiga poin. Memang target kita tiga poin lawan Persibat,” ungkapnya.

Usai menghadapi Persibat Batang, Yongki Aribowo akan kembali melakoni partai tandang melawan PSPS Pekanbaru, di Stadion Kaharuddin Nasution, Pekanbaru, Riau, Selasa (23/7/2019).

“Saya optomistis dapat mencuri poin di kandang PSPS Riau. Namun tidak semudah membalik telapak tangan. Tetap harus kerja keras. Para pemain tetap harus all out, dan disiplin, fokus pada tugas dan posisi masing-masing,” pungkasnya.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here