Mantan Striker Sriwijaya FC Pimpin Top Skor Sementara Liga 1

0
Beto Goncalves

Urban ID - Berhasil mencetak Dua gol dan membawa Madura United membantai Persela Lamongan 1-5 di stadion Surajaya, Lamongan, Jumat (17/5) kemarin membuat mantan striker naturalisasi Sriwijaya FC memimpin perolehan Top Skor sementara Liga 1.

Sementara gol Madura United lainnya dicetak Aleksander Rakic menit 45, Greg Nwokolo menit ke-63, dan Slamet Nurcahyo menit ke-80. Dengan hasil ini tim berjuluk Sape Kerah ini juga sukses menduduki peringkat pertama Liga 1 Shopee mengeser PSS Sleman.

Usai pertandingan, pria yang berusia 38 tahun ini mengaku mengucapkan rasa puji syukur dengan kemenangan tim dan juga bisa mencetak Dua gol di pertandingan hari ini.

“Semua untuk tim dan Dua gol ini adalah hasil kerja keras tim, semoga kami kedepannya bisa lebih baik lagi dan kemenangan ini menjadi motivasi untuk pertandingan berikutnya,” harapnya.

Saat ini, Beto mengalahkan beberapa pemain tenar seperti Sylvano Comvalius, Ilija Spasojevic, Greg Nwokolo, Alexander Rakic, Matias Conti, Ramiro Fergonzi yang masing-masing mengemas 1 gol.

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here