Muslim Bikers Indonesia Kecam Aksi Terorisme

0

Urban ID - Palembang – “Kami sangat tidak setuju dengan aksi teroris karena dalam
agama islam tidak mengajarkan kekerasan apalagi sampai membunuh,” ujar pembina Muslim Bikers Indonesia (MBI), Ustadz Subhan Bawazier saat kunjungan dalam rangka touring Sumatera di Palembang, Jumat (2/04/2021).

MBI adalah wadah atau temat untuk masyarakat dengan latar belakang hobi motor dengan banyak program yang ada bahwa komunitas ini menjadi tempat untuk belajar agama dan membantu sesama manusia.

“MBI hadir dengan misi dakwah. Kami ingin menyampaikan bahwa aksi terorisme tidak dapat dibenarkan. Mereka mengatasnamakan Islam merupakan oknum yang ingin menebar teror,” ungkap Ketua MBI Chapter Palembang, Muhammad Hafiz Taffhi.

Lanjutnya, kajian ataupun kegiatan yang dilakukan oleh MBI merupakan kegiatan positif dan tidak menjelekkan sesama umat bahkan manusia. Dalam komunitas ini para anggotanya belajar untuk saling berbagi ilmu agama dengan menolak unsur kekerasan.

“Di MBI kita banyak program belajar kajian agama Islam, kita menolak dan menggarisbawahi unsur kekerasan. Kita ingin melangkah dengan kepedulian sebagaimana ajaran Rosul kita Muhammad SAW,” katanya.

Terlebih lagi MBI Chapter Palembang sudah memiliki tim rescue dan mobil ambulance yang mana tim dan mobil selalu siap untuk membantu sesama yang membutuhkan pertolongan dalam bentuk apapun.

“Untuk mobil ambulans tersebut dibeli oleh tim rescue setelah komunitas MBI Chapter Palembang berembuk. Para anggotanya yang memiliki latar belakang berbeda sepakat menghadirkan ambulans yang bisa digunakan untuk menolong sesama,” ucapnya.

Tambahnya lagi, untuk rescue kapan saja masyarakat membutuhkan kita siap membantu. Adapun kontak hot line, untuk menghubungi tim Rescue 0812-77771700 atau 0813 9690-9520.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here