Paslon Enos – Yudha Ungguli Rivalnya Dengan 61 Persen Suara

0
Paslon no Urut satu Enos - Yudha Saat Berikan Statmen Atas Unggulnya Suara Dari Rivalnya (Dok. Urbaningrum Id)

Urban ID - Berdasarkan hasil perhitungan cepat yang dilakukan 2 lembaga survey dan 1 lembaga pemantau, calon Bupati dan Wakil Bupati OKU Timur nomor urut 1 Lanosin Hamzah dan Adi Nugraha Purna Yudha (Enos – Yudha) berhasil unggul telak terhadap rivalnya pasangan nomor urut 2 Ruslam Taimi dan Herly Sunawan.

Dari data yang dilakukan lembaga survey Konsep Indonesia dan IPO Institute serta lembaga pemantau NETVID (Network for Indonesian Democrasi) serta hasil C1 dari saksi yang ada du TPS, pasangan Enos Yudha meraih 362.183 suara atau 61 persen dari total suara sah.

Hal ini diungkapkan Enos saat melakukan  Konfrensi pers di rumah  Sido Mulyo Kecamatan Belitang, kemarin sore (9/12).

Enos yang didampingi anggota DPR RI Percha Leanpuri dan Bertu Merlas mengungkapkan rasa syukur dan terima kasihnya kepada seluruh masyarakat dan pemilih sehingga berhasil unggul meski harus menunggu keputusan resmi KPU.

“Berdasarkan data perolehan suara C1 dari saksi yang ada di lapangan, alhamdulillah kita  unggul di 20 kecamatan. Kemenangan ini tentu suatu anugrah buat kita semua. Terimakasih kepada masyarakat, Parpol pendukung, tokoh masyarakat, tokoh agama dan tim pemenangan serta tim keluarga,” ujar Enos.

Dikatakan Enos, atas kemenangan ini pihaknya bersama tim akan konsentrasi untuk mengawal C1 hingga pengumuman resmi atau pleno KPU.
“Kita akan merapatkan barisan untuk mengawal C1 hingga penetapan KPU,” ucapnya.

Pada kesempatan itu pula, Enos menghimbau kepada seluruh timnya untuk tidak melakukan ueforia kemenangan.

Selain itu, dirinya juga mengajak kepada seluruh masyarakat OKU Timur agar tidak terkotak-kotak.

“Jangan ada euforia kemenangan dulu dan kepada masyarakat mari kita kembali bersatu untuk membangun OKU Timur lebih maju,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here