PDAM Tirta Musi Permudah Komunikasi dengan Pelanggan

0
Kegiatan workshop yang dilakukan Forum Komunikasi Pelanggan dari PDAM Tirta Musi

Urban ID - Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Musi terus berinovasi dalam meningkatkan pelayanan kepada pelanggan. Salah satu caranya yakni membentuk Forum Komunikasi Pelanggan (FKP).

Direktur Operasional PDAM Tirta Musi, Cik Mit, mengatakan forum ini terdiri dari 18 orang mewakili masing-masing wilayah pelayanan di Palembang.

“Untuk itu, kita mengadakan workshop bersama pelanggan dan membentuk forum tersebut,” katanya, Selasa (20/8)

Cik Mit bilang, kegiatan workshop yang diselenggarakan, pihaknya menghadirkan fasilitator seorang konsultan komunikasi dan pelayanan bidang air minum dan sanitasi, Yulfarida Ariani.

Ada beberapa tujuan dapam kegiatan tersebut. Pertama untuk menjaring masukan dari perwakilan pelanggan atas kualitas pelayanan PDAM di wilayah-wilayah pelayanan. Lalu yang kedua meningkatkan pengetahuan perwakilan pelanggan tentang kedudukan, peran dan fungsi PDAM dalam sistem penyediaan air minum.

“Kemudian yang ketiga meningkatkan pengetahuan perwakilan pelanggan tentang sistem penyediaan air minum melalui kegiatan kunjungan lapangan dan meningkatkan pengetahuan perwakilan pelanggan tentang standar pelayanan PDAM,” katanya.

Selain itu, forum ini juga berfungsi memperkenalkan perjanjian atau kontrak berlangganan sebagai bentuk ikatan hukum antara PDAM dengan pelanggan. Terus memilih koordinator Forum, merencanakan dan menyepakati kegiatan forum selanjutnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here