Pengurusan PBSI Baru Terbentuk, Setelah Vakum Dua Tahun

0
Teks Foto:  Arwin Za menyerahkan bendera Pataka PBSI kepada Edo Melki sebagai ketua PBSI baru yang terpilih secara aklamasi. (Foto Istimewa) 

Urban ID - Sedikit ulasan, sebelumnya hampir Dua tahun keberadaan PBSI Empat Lawang Vakum. Namun akhirnya di tahun ini (2021,red). Setelah dilaksanakan Musyawarah Kabupaten (Muskab) pengurus PBSI yang baru pun terbentuk dan dikukuhkan.

Muskab PBSI sendiri digelar diruang rapat Madani Sekretariat Pemkab Empat Lawang,berlangsung sukses dalam suasana penuh keakraban.Sabtu (13/03/2021).

Setelah acara resmi dibuka,pihak panitia melaksanakan tahapan dan rangkaian kegiatan Muskab sesuai dengan aturan dan Anggaran Dasar serta Anggaran Rumah Tangga PBSI diantaranya yaitu Pemilihan Ketua Umum PBSI Empat Lawang.

Dalam Rapat Musyawarah Kabupaten tersebut, Edo Melki terpilih secara Aklamasi sebagai Ketua Umum PBSI Empat Lawang masa Bakti 2021.

Tampak Arwin.za didampingi Suan Amri sebagai Pembina PBSI Empat Lawang mewakili Ketua Umum PBSI Propinsi Sumatera Selatan menyerahkan Bendera Pataka kepada Edo Melki sebagai Ketua Umum PBSI Empat Lawang terpilih.

“Alhamdulillah musyawarah Kabupaten PBSI Empat Lawang hari ini telah kita laksanakan dengan lancar dan saudara Edo Melki terpilih secara aklamasi” ungkap Asep Sebastian selaku ketua panitia muskab.

Dalam sambutannya Edo Melki mengucapkan terima kasih kepada segenap peserta Muskab yang telah memberikan amanat dan kepercayaan kepadanya untuk memimpin dan menakhodai PBSI Empat Lawang kedepan.

“Terima kasih untuk semua anggota yang telah memberikan amanat ini kepada saya,tentunya kedepan PBSI Empat Lawang ini akan lebih baik lagi apabila rekan semua dapat bersatu dan bergandeng tangan untuk kejayaan bulutangkis khususnya Dikabupaten Empat Lawang” terang Edo bersemangat.

Ia menambahkan, bahwa PBSI ini merupakan organisasi besar yang tanggungjawabnya bukan hanya pada ketua saja, akan tetapi menjadi tanggung jawab bersama termasuk seluruh pengurus dan anggota didalamnya. (Ben)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here