Penuhi Permintaan Customer, HokBen Hadir di Picon Palembang

0

Urban ID - class="p1">Pelopor makanan bergaya Jepang di Indonesia, HokBen, melebarkan sayap untuk mendekatkan diri ke pelanggannya dengan hadir di Palembang. Berlokasi di Mal Palembang Icon (Picon) lantai 2, Kota Palembang, HokBen mulai beroperasi secara resmi untuk umum. HokBen berkomitmen untuk memanjakan lidah pelanggan dengan produk makanan bergaya khas Jepang yang lezat dan berkualitas di Indonesia. 

Marketing Communication Group Head PT. Eka Bogainti (HokBen), Francisca Lucky mengatakan Kota Palembang, menjadi kota kedua dimana HokBen hadir di Pulau Sumatera. Langkah pembukaan store ini untuk memenuhi harapan pelanggan HokBen yang berdomisili di Palembang, agar bisa menikmati kelezatan produk HokBen. Dengan memilih lokasi strategis di Mal Palembang Icon, HokBen berharap masyarakat dapat dengan mudah menjangkau store HokBen untuk menikmati menu berkualitas HokBen. 

“Kami sangat senang dapat memperluas jangkauan di Pulau Sumatera dengan membuka Store HokBen di Kota Palembang. Lokasi ini dipilih untuk menjawab permintaan customer agar HokBen bisa hadir di kota ini. Selain itu, kecintaan masyarakat akan berbagai kuliner nusantara mendorong kami untuk menambah ragam kuliner khususnya di Kota Palembang dengan membawa makanan bergaya khas Jepang,” kata Fransisca saat launching Hokben store, kemarin (29/8). 

Menurutnya, banyak penggemar HokBen yang tinggal diluar jangkauan store HokBen, umumnya menyempatkan diri untuk menikmati HokBen saat datang ke Jakarta atau membeli HokBen di Bandara maupun Stasiun Gambir. Pembukaan store kedua di Sumatera ini menjawab harapan dan kebutuhan pelanggan HokBen di Pulau Sumatera, khususnya di Kota Palembang. “Semoga kedepannya dalam waktu dekat, kami bisa memperluas layanan ke lebih banyak lagi kota-kota di Pulau Sumatera,” katanya. 

HokBen yang meraih Penghargaan ‘Millenials Top Brand Awards’ dari Warta Ekonomi di tahun 2019, membuka HokBen Palembang Icon sebagai store ke 154 dari keseluruhan store HokBen yang tersebar di 12 kota di Jawa, Bali dan Sumatera. Menempati area seluas 230 m2 di lantai 2 (dua) Mal Palembang Ilcon, store ini memiliki kapasitas kursi dine in sebanyak 131 kursi. 

Untuk tahap awal, HokBen Palembang Icon akan membuka Iayanan dine in dan take away yang akan menghadirkan menu menu khas HokBen seperti : Ekkado, Tori no Teba, Egg Chicken Roll, Ebi Furai, Kani Roll, Beef/ Chicken Teriyaki dan Yakiniku atau Set Menu HokBen seperti Bento Special, Paket ABCD, Simple Set Teriyaki. Selain itu banyak juga pilihan snack and dessert di HokBen yang cocok untuk dinikmati sambil bersantai. 

Fransisca menjelaskan pihaknya juga telah mempersiapkan sejumlah rangkaian promosi. Diantaranya menyediakan souvenir menarik seperti payung, bantal, mug, dan berbagai produk gratis lainnya yang bisa didapatkan pelanggan dengan pembelian sejumlah tertentu. 

Pada tanggal 30 Agustus 2019, mulai pukul 10.00 WIB, akan ada hadiah Payung HokBen untuk 100 pembeli pertama 2 Bento Special. Tanggal 31 Agustus 2019, FREE Take Away Bag untuk pembelian 3 paket HokBen, dan tanggal 1 September 2019 GRATIS Bantal Cantik untuk setiap pembelian Rp 100.000,-. Promopromo ini rencananya akan berlangsung sampai dengan 31 Oktober 2019. 

“Kami yakin sebagian besar warga Palembang sudah mengenal Hokben dan sudah sangat menantikan kehadiran HokBen di kota ini. Kami berharap lebih banyak lagi masyarakat Palembang yang bisa menikmati dan mencintai menu-menu HokBen,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here