Peringatan Isra’ Mi’raj, Wabup Ogan Ilir Ajak Warga Jalin Silaturahmi

0

Urban ID - class="p2">Wakil Bupati Ogan Ilir Ardani didampingi Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Ogan Ilir Faizah, Kabag Kesra, Camat Indralaya Utara, dan Kepala Desa Pulau Semambu menghadiri peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW di Masjid Baiturrahman di Desa Pulau Semambu, Kecamatan Indralaya Utara, Sabtu (20/3/2021).

Ardani menyampaikan bahwa kegiatan seperti ini sangat dibutuhkan dalam rangka meningkatkan kualitas ibadah dan membangun tali ukhuwwah islamiyah.

“Dengan terjalinnya persaudaraan yang kuat dengan dilandasi akidah dan iman, serta berdasarkan agama yang murni karena Allah SWT.  Insya Allah mampu mempersatukan umat islam di Kabupaten Ogan Ilir,” ujarnya.

Ia menambahkan, dengan memperingati Isra’ Mi’Raj mari kita mengingatkan kembali kisah Nabi Muhammad saw,

“Salah satu hikmah Isra Mi’raj yang paling penting adalah tentang kewajiban sholat lima waktu, yang Allah SWT perintahkan langsung kepada Nabi Muhammad SAW. Jika sholat didirikan dengan khusuk dan benar, maka akan dapat mengantarkan kita kepada keteraturan, tertib, disiplin dan istiqomah dalam menjalankan proses kehidupan sehari-hari,” jelasnya.

Dirinya menyampaikan pesan dari Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar, untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dalam aktivitas sehari-hari.

“Dan kedepan saya juga berharap masyarakat Ogan Ilir dapat melakukan vaksinasi Covid-19, sehingga masyarakat bisa lebih percaya diri dalam menghindari wabah Covid-19 saat melakukan aktifitas sehari-hari. Ini butuh bantuan dari seluruh lapisan masyarakat di Kab. Ogan Ilir sehingga dapat terwujud,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here