Resmi Dibuka, Toko Uniqlo di Palembang Icon Mal Diserbu Pengunjung

0

Urban ID - Uniqlo resmi membuka toko pertamanya di Palembang Icon Mal, Kamis (11/3/2021) pagi pukul 09.00 WIB. Acara hari ini pun dimeriahkan pula dengan penampilan musik tradisional asal Jepang, Taiko.

Usai prosesi berlangsung, terlihat ratusan pelanggan mulai memasuki toko sesuai dengan protokol kesehatan yang telah ditetapkan.

Presiden Direktur PT Fast Retailing Indonesia (Uniqlo Indonesia), Naoki Kamogawa, mengatakan pelanggan dapat menikmati berbagai koleksi pakaian Spring/Summer2021 dan berbagai promosi eksklusif selama tiga hari pembukaan.

Dengan pembelanjaan minimal senilai Rp500.000 pelanggan akan mendapatkan tumbler eksklusif Uniqlo yang tersedia dalam empat warna (selama persediaan masih ada).

Lalu tersedia juga welcome couponsenilai Rp 25.000 bagi pengunjung yang telah downloaddan registeraplikasi Uniqlo, kupon dapat digunakan untuk pembelian selanjutnya yang berlaku hingga 14 Maret 2021. Selain itu tersedia juga special LifeWear gift yang bisa didapatkan dengan pembelanjaan minimal Rp 1.000.000 (selama persediaan masih ada).

“Kehadiran Uniqlo di Palembang Icon Mal menjadi toko ke-36 kami di Indonesia, sekaligus toko pertama kami di Sumsel. Kami berharap dengan adanya Uniqlo Palembang Icon ini semakin memperluas eksposur produk dan layanan kami di seluruh wilayah Indonesia. Kami juga merasa sangat senang dapat membawa Uniqlo lebih dekat kepada para pelanggan dan membuat produk LifeWear kami lebih mudah diakses oleh semua orang di Palembang yang penuh dengan daya tarik ini,” kata Naoki Kamogawa.

Naoki menjelaskan, dipilihnya Palembang Icon Mal menjadi lokasi pertama Uniqlo di Palembang karena memiliki lokasi yang strategis dan menjadi destinasi perbelanjaan bagi warga Palembang.

Selain itu, yang spesial adalah Uniqlo Indonesia bekerjasama dengan Pemerintah Kota Palembang untuk menyediakan instalasi yang menampilkan UKM terpilih kepada para pelanggannya.

Pada area khusus di dalam toko UNIQLO ini terdapat instalasi yang menampilkan produk dan informasi dari UKM. Kegiatan ini dinamakan UKM Neighborhood Collaboration(#PALEMBANGNEIGHBORHOOD).
Pemilihan UKM dan produk yang ditampilkan akan dikaji setiap 6 (enam) bulan sehingga memberikan kesempatan lebih banyak bagi UKM lain untuk ditampilkan. Perpaduan barang lokal dengan pakaian LifeWear UNIQLO dianggap dapat menjadi daya tarik tersendiri bagi para pengunjung.

Naoki Kamogawa, mengungkapkan jika kolaborasi ini bertujuan untuk turut membantu UKM lokal agar bisa terus berkembang semakin baik lagi.

“Pada toko kami di Palembang ini kami bekerjasama dengan UKM lokal. Kami benar-benar memikirkan talenta dari masyarakat sekitar untuk dapat berkolaborasi dengan Uniqlo. Kami memiliki konsep global is local. Local is global. Walaupun kami sebuah perusahaan global, namun kami tidak bisa berdiri tanpa bantuan perusahaan lokal,” jelasnya.

Uniqlo selalu berkomitmen kepada para pelanggan untuk terus bekerja keras menjadi merek LifeWear nomor satu di Indonesia.
Melalui pembukaan Uniqlo Palembang Icon ini diyakini akan lebih banyak lagi pelanggan Indonesia yang dapat merasakan produk Uniqlo melalui desain dan kualitas terbaik LifeWear yang dimilikinya.

Pakaian yang fungsional sendiri telah lama menjadi satu kekuatan Uniqlo. Perusahaan ritel global terkemuka dari Jepang yang berpusat di Tokyo ini berprinsip bahwa setiap pakaian yang dikenakan harus memiliki fungsi yang dapat memudahkan hidup sang pemakai.

Ini juga kemudian yang menjadi dasar dari filosofi LifeWear yang membuat pakaian terasa sangat nyaman, juga dapat dikenakan dalam berbagai kesempatan sehingga setiap individu dapat bereksplorasi dengan gaya khas mereka masing-masing, dan membuat hidup semua orang menjadi lebih baik.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here