Sekat Pelindung Bagi GoCar dan GoRide Gratis di Palembang

0
Pemasangan Sekat Pelindung di GoRide dan GoCar Palembang (Dok. GoJek Sumbagsel)

Urban ID - Meskipun layanan GoRide di kota Palembang, Sumatra Selatan belum beroperasi namun persiapan dengan penambahan fitur untuk protokol kesehatan Covid-19 telah siap digunakan nantinya.

Fitur tersebut berupa inovasi sekat pelindung untuk melengkapi kesigapan Gojek menjalankan operasional layanan transportasi di kota Palermbang dan wilayah-wilayah lainnya.

“Fasilitas yang menjadi bagian dari inovasi kesehatan Gojek ini merupakan standar baru layanan Gojek, sehingga pengguna dan mitra tidak dikenakan biaya tambahan, “ujar, Vice President Regional Sumbagsel mengatakan, Erika Agustine, Kamis (17/6).

Tak hanya GoRide aplikasi lainnya yakni GoCar menggunakan fitur sekat pelindung untuk semakin memberikan rasa aman dan nyaman kepada konsumen selama menjalani masa transisi menuju adaptasi kebiasaan baru.

“Sekat pelindung pada GoRide akan diimplementasikan secara bertahap di kota-kota operasional utama di Indonesia, “ujarnya.

Sebanyak 15.000 sekat pelindung pada GoCar akan siap dipasang secara bertahap mulai pertengahan Juni, setelah sebelumnya terpasang pada lebih dari 1.000 armada di Jakarta dan Semarang.

“Di luar penerapan sekat pelindung pada layanan transportasi, protokol kesehatan juga mencakup layanan Gojek lainnya, sebagai standar baru yang memprioritaskan keamanan, kesehatan, dan kebersihan seluruh pengguna serta mitra saat beraktivitas, “jelasnya.

Inovasi sekat pelindung tersebut masuk dalam program GoJek yakni Jaga Kesehatan, Kebersihan dan Keamanan atau J3K yang bertujuan untuk membantu masyarakat memasuki adaptasi kebiasaan baru dengan tetap mengedepankan aspek keamanan, kesehatan dan kebersihan.

“Juga meningkatkan ketenangan dan kenyamanan bagi pelanggan di tengah pandemi Covid-19 saat ini, “ujarnya.

Menurut Erika, ketiga hal tersebut terus menjadi fokus utama Gojek, salah satunya adalah melalui fitur-fitur baru dalam armada roda dua dan roda empat di armada transportasi Gojek sehingga tetap bisa membantu mobilitas masyarakat sesuai dengan protokol kesehatan.

“Dengan pemberian sekat di dua armada kita, masyarakat dan mitra dapat saling menjaga kesehatan dan menenangkan keduanya, “jelasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here