Singa Mania Sebar Ratusan Paket Sembako

0

Urban ID - Gerakan saling jaga membantu warga yang terdampak secara ekonomi akibat mewabahnya covid-19 dilakukan oleh berbagai komunitas, termasuk para supporter Sriwijaya FC, Singa mania.

Dijumpai di pasar palimo Palembang, Singa mania yang dibantu tim Satintelkam Polda Sumsel membagikan ratusan paket sembako untuk warga yang terkenda dampak virus corona

“Kami tengah memperingati hari jadi organisasi kami, karena saat ini kita tengaj terdampak virus coroma maka euphoria perayaan kami alihkan untuk membantu sesama,” ujar Yayan Ariansyah.

Selanjutnya ungkap Suporter yang identik dengan simbol warna hijau ini pihaknya akan terus menggali informasi warga yang terdampak di wilayah korwil singa mania.

“Kami sudah minta para fungsionaris organisasi untuk melakukan pendataan dan penggalangan dana agar selanjutnya bisa diberikan bantuan lagi,”katanya.

Pihaknya berharap bagi semua warga yang sudah terlanjur mudik ke wilayah sumatera selatan untuk sadar diri melakukan isolasi mandiri selama 14 hari.

“Kami sudah mengimbau semua anggota singa mania untuk tidak melakukan mudik guna memutus rantai penyebaran virus corona,”kata dia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here