Song Joong Ki Ajukan Cerai dengan Song Hye Kyo Penggemar Indonesia Kecewa

0

Urban ID - Song Joong Ki mengajukan permohonan cerai dengan Song Hye Kyo ke pengadilan keluarga Seoul, Rabu (26/6). Keduanya bercerai setelah hampir dua tahun menjalani kehidupan rumah tangga.

Seperti yang diketahui, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo resmi menikah pada 31 Oktober 2017. Pasalnya, banyak yang menginginkan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo menjadi pasangan di dunia nyata setelah sama-sama membintangi drama Descendants of the Sun.

Song Joong Ki pernah berjanji pada Song Hye Kyo untuk sama-sama kuat dalam menghapi cobaan. Janji tersebut diucapkannya saat upacara pernikahan mereka pada Oktober 2017 di Shilla Hotel, Seoul.

Kabar perceraian Song Joong Ki dan Song Hye Kyo membuat penggemar drama Korea terkejut. Banyak yang mengaku bersedih mendengar kabar dari pasangan Song Song ini. “Seperti pengumuman pernikahan yang tiba-tiba, mereka juga cerai dengan cara serupa. Sedih sekali,” kata akun @sehhsa

“SongSong adalah pasangan ideal, tapi apa yang terjadi? Song Joong Ki dan Song Hye Kyo berpisah seperti ini? Apakah mereka tak ingat janji pernikahan?,” kata @syushus. i Indonesia, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo mendominasi trending di Twitter.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here