Suporter Sriwijaya FC Diminta Penuhi Stadion Saat Hadapi PSMS Medan

0

Urban ID - Di pekan ke 20 kompetisi Liga 2, Sriwijaya FC akan kembali bertarung dengan klub asal Sumatera lainnya yakni PSMS Medan di stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ), Selasa (1/10) sore. Pada lagi ini, kedua tim sama-sama membutuhkan poin agar bisa lolos ke babak 8 besar.

Apalagi, Sriwijaya FC saat ini baru saja mengalami kekalahan saat bertandang menghadapi Persiraja Banda Aceh beberapa waktu lalu.

Pelatih Sriwijaya FC Kas Hartadi mengatakan dirinya akan memaksimalkan bermain di kandang sendiri menghadapi PSMS Medan. Jika bisa meraih kemenangan, peluang Sriwijaya FC untuk lolos ke babak 8 besar lebih besar dan bisa mengusur Persita Tangerang di puncak klasemen.

Untuk mewujudkan hal tersebut, Kas Hartadi meminta kepada seluruh suporter Sriwijaya FC baik Singa Mania, Sriwijaya FC Mania, dan Ultras Palembang untuk memenuhi stadion saat menghadapi PSMS Medan.

“Sebagai orang yang pernah mencicipi kerja keras di lapangan sebelum akhirnya menjadi pelatih, dukungan suporter dirasa perlu saat tim berjuang di lapangan. Kita maunya terus didukung di lapangan. Apalagi kita bermain home dan ini menjadi kesempatan untuk mendukung kita langsung,” pungkasnya.

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here