Tips Jitu Buat Kamu Balikan Sama Mantan, Yuk Coba

0

Urban ID - dir="ltr">Adakah dari kamu yang belum mampu move on? Jika kamu masih terlalu berat untuk melepasnya coba kamu lakukan hal ini.

Dilansir dari snapback.co.i, urban telah rangkumkan tips supaya kamu dapat kembali dengan mantanmu. Yuk simak

Mulai jalin komunikasi lagi dengan followinstagramnya

Biasanya, saat putus hubungan, biasanya banyak juga yang memutuskan untuk putus hubungan komunikasi, salah satunya di sosial media. Padahal, komunikasi adalah hal penting untuk bisa berhubungan intens lagi dengan sang mantan. Zaman sekarang, siapa sih yang nggak pakai Instagram? Lewat akun sosial media yang satu ini, kamu bisa menjadikan peluang untuk nge-gaet lagi sang mantan. Kalau kamu udah terlanjur unfollow doi saat putus waktu itu, sekarang nggak perlu lagu lagi untuk re-follow.

Jangan sungkan buat chat personal ke kontak pribadi mantan

Nggak perlu ragu, kalau memang kamu niat untuk berhubungan kembali dengannya dan kebetulan doi juga masih sendiri, jangan ragu untuk chat dia lagi. Mulai dari sekedar basa-basi kabar, nggak apa-apa, kan? Siapa tau dari situ akan muncul sinyal-sinyal baik untuk kembali padanya.

Update barang kenangan sama mantan di InstaStory

Instastory emang jadi ajang tepat buat kamu cari perhatian dari mantan. Selama pacaran, pasti banyak barang-barang peninggalan sang mantan, kan? Mungkin, boneka panda besar yang dia kasih atau gelang couple yang dia bikin atau beliin buat kamu bisa jadi materi untuk update di Instastory-mu. Kalau doi ngerespon modusanmu dengan mengirimkan DM atau bahkan chat, wah, berarti ini kesempatan besar untuk memulai hubungan baik kembali! Ets, tapi, usahakan kamu memastikan bahwa doi masih sendiri ya sebelum updatestatus flash back tersebut. Bisa-bisa, pacarnya marah deh!

Tanyain hal-hal aneh bikin kamu dekat lagi sama mantan

Kalau kamu bingung gimana caranya memulai untuk nge-chat dia duluan, kamu bisa lakuin dengan nanya hal-hal aneh ke dia. Misalnya “Eh ditanyain mama tuh, kata mama kok nggak pernah main lagi?”. Hm, ini udah kode keras yang bisa kamu lakuin lho. Biasanya, dia akan respon dengan baik kalau pertanyaannya sudah menyangkut orang tua kamu. Penasaran? Cobain deh buruan!

Absen di Instagram dan InstaStory sang mantan

Awal mula buat balikan sama mantan yaitu jadi stalker, ini memang sudah jadi panggilan alam banget ya kan? Sebagai awal, kamu bisa mulai turn on notificationkalau sang mantan update sesuatu di akunnya. Kalau kamu liat update-annya, jangan ragu untuk absen dengan sekedar kasih love atau kasih komentar. Misalnya, sang mantan update lagi makan di kafe baru, kamu bisa melakukan pendekatan dengan, “kayaknya enak tempatnya, itu di mana sih?”. Nah, dari situ, semoga berlanjut deh ke personal chat.

Permohonan maaf ke mantan

Selama pacaran, atau bahkan saat putus, pasti kamu pernah melakukan salah, kan? Kalau kamu masih sayang dan mau balikan, kamu bisa memulai hubungan dengan meminta maaf atas kesalahan yang pernah kamu buat. Permohonan maaf ini bisa jadi ajang flash back ke memori lama bersama mantan. Kesempatan juga buat kamu ungkapkan keinginan kamu buat balikan sama dia.

Ambil hati orang tua si mantan

Bagi kamu yang masih menjalin silaturahmi dengan orang tua mantan, jangan menyiakan kesempatan itu begitu saja. Usut punya usut, meskipun sudah jadi mantan, tapi kalau kamu sudah berhasil mendapatkan hati si calon mertua, kamu pasti masih mendapatkan peluang besar. Orang tuanya pasti bisa jadi perantara untuk mempersatukan kalian lagi. Jadi, nggak perlu susah-susah deh minta balikan sama si mantan.

Jangan lewatkan buat ucapin setiap momen penting

Namanya pacaran pastinya banyak momen-momen penting yang udah kamu lewatin bersama mantan. Ulang tahun, anniversary bahkan hari-hari besar di agama kalian. Buang gengsi kamu buat ngucapin hari penting yang pernah kamu dan dia alami bersama. Habis ucapin, kamu minta balikan deh.

Share memori path ke mantan “Remember this?

Berbagi kenangan bersama orang tersayang ke sosial media dan mendapatkan banyak respon positif dari teman-teman pasti jadi hal yang menyenangkan. Nah, sekarang Path menjadi salah satu sosial media yang suka berbagai memori masa lalu. Nah, walaupun jadi baper, kamu bisa memanfaatkan momen tersebut. Screenshot “remember this” di notifikasi Path mu dan kirim ke mantan. Bisa lewat Instagram DM atau personal chat, kamu bisa sambil bilang “nggak terasa ya udah setahun lalu”. Nah, ini bisa jadi kode untuk mengajak mantan untuk balikan atau komunikasi lagi.

Yang terakhir, ajak nonton film kesukaan mantan

Kalau masa pacaran kamu meghabiskan malam minggu kamu sama mantan dengan nonton film kesukaan mantan, kamu bisa langsung ajak dia buat nonton film kesukaannya. Kodein aja dulu, misalnya “Eh ada film Spiderman Home Coming lho baru tayang di bioskop, nonton yuk”. Kalau mantan kamu mengiyakan, udah nggak usah basa-basi lagi itu kesempatan emas kamu buat deketin dia lagi terus kamu bisa minta balikan.
(s)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here