Tren Instagram 2019 yang Kamu Harus Coba

0

Urban ID -  

Jangan sampai ketinggalan.

Jaman milenial seperti sekarang ini sungguh banyak sekali para remaja-remaja yang sangat kreatif. Terutama dalam bermain ekspresi di duni social. Dan untuk kamu yang suka banget buka Ig atau Instagram udah tahu belom soal tren terbaru yang diprediki bakal naik banget di tahun 2019 ini? Yuk coba dicek dulu nih. Kalo lo belom ngikutin bisa segera dipelajari, kalo udah ngikutin yah silahkan dipertahankan deh biar tetep kekinian. Yeee kan?

  1. Augmented Reality Story Filters

Dengan mengizinkan pihak ketiga buat bikin custom AR filter, Instagram bakal ngasih lebih banyak pilihan untuk pengguna. Akan ada lebih banyak filter unik yang bisa lo sesuaikan dengan karakter dan mood lo. Bahkan mungkin bisa dipakai buat menggaet lebih banyak followers looh.

  1. Custom Influencer Filters

Ini nih yang lagi kondang abis. Sekarang ini banyak banget influencer yang promosi dan jualan custom filter yang dibikin dengan aplikasi edit foto atau sering disebut ‘preset’. Tren ini diprediksi bakal makin naik di pertengahan tahun ini. Ada yang udah nyobain beli atau malah promosi?

  1. Nano influencers

Kalo kemaren-kemaren kita fokus sama mereka yang punya puluhan ribu hingga jutaan pengikut, saat ini tren mulai geser. Mereka yang pengikutnya di bawah 5000 udah mulai dilirik. Banyak brand besar yang justru mau kerjasama dengan nano influencer karena dianggap lebih otentik dan lebih dekat sama pengguna Instagram pada umumnya. Jadi buat lo yang followers masih dikit, nggak usah beli. Hihi.

  1. Native Instagram Purchasing

Instagram udah punya fitur di mana lo bisa langsung belanja di Instagram. Udah ada harga dan tinggal klik aja. Fitur ini tentu memudahkan penjual juga. Fitur ini akan banyak dipakai oleh banyak brand di tahun 2019 dan diprediksi akan menguntungkan.

  1. Vertical video

Kalo dulu kita bakal muter hape tiap bikin video demi mendapatkan video horizontal. Sekarang trennya udah ganti. Justru yang akan diminati adalah vertical video. Bentuk ini dianggap lebih keren, autentik, dan jelas terutama saat mau iklan produk.

(shrrl)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here