Usai Operasi Mata Nenek Rusmawati, Sudah Mulai Bisa Melihat

0
Teks Foto: Terlihat Bripka. Agung Binardi saat meneteskan obat mata. Ke mata nenek Rusmawati yang selesai di oprasi. (Foto : Istimewa)

Urban ID - Pasca operasi mata nenek Rusmawati sudah mulai berangsur-angsur melihat. Meskipun belum begitu jelas. Kata Kapolres Empat Lawang AKBP.Wahyu. melalui laporan langsung dari salah satu anggota yang ditugaskan menjaga sekaligus ikut merawat Nenek Rusmawati. di RS Bhayangkara. Jum’at.(12/03/2021), Sekira jam 21: 12 WIB.

“Saat ini mata Nenek Rusma yang sudah dioperasi sudah mulai bisa melihat meskipun belum begitu jelas,” terang Wahyu.

Menurut Wahyu, setiap satu jam sekali obat untuk mata yang sudah dioperasi harus diteteskan ke mata Nenek Rusmawati. Maka dari itu salah seorang anggota Polres Empat Lawang Bripka. Agung Binardi dengan sigap memberikan obatnya.

“Saat ini ada Bripka Agung Binardi yang mendampingi Nenek Rusmawati, sekaligus membantu meneteskan obat matanya setia jamnya,”jelasnya

Lebih jauh Wahyu menuturkan, Saat pulang dan sampai dirumah saat berobat jalan, hendaknya ada pihak keluarga yang bisa membantu nenek Rusmawati menggunakan obat tetes pada matanya. Sehingga pengobatan mata nenek Rusnawati cepat membaik.

“Kalau Nenek Rusmawati sudah pulang kerumah. Harus ada seseorang atau keluarga dekat yang merawat untuk memberikan obat secara rutin,” harap Wahyu (Ben)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here