Kredivo Hadirkan Fitur Instan Belanja Online

0

Urban ID - class="p1">Pandemi telah mengubah kebiasaan masyarakat dengan banyak melakukan aktivitas secara daring, termasuk dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Dalam risetnya terkait sentimen konsumen Indonesia, McKinsey menemukan telah terjadi peningkatan aktivitas digital selama masa pandemi, dengan lebih dari 30% responden mengaku lebih sering memenuhi kebutuhan sehari-hari dan memesan makanan secara daring.

Platformkredit digital PT FinAccel Teknologi Indonesia (Kredivo) mengintegrasikan inovasi pembayaran digital melalui fitur Zero-click Checkoutdengan Bukalapak. Fitur ini memberikan pengalaman berbelanja yang lebih cepat, lebih sederhana, dan optimisasi khusus untuk bertransaksi melalui smartphone.

General Manager Kredivo Lily Suriani mengatakan, merchantyang mengadopsi Zero-click Checkoutmendapat manfaat dari tingkat retensi dan gross merchandise value(GMV) yang lebih tinggi.

Zero-clickini membuat siapa saja yang memiliki akses smartphonedan membutuhkan transaksi pembelian yang seamless, aman, dan nyaman, kini dapat mengaksesnya di Bukalapak dengan cepat di mana pun mereka berada,” ungkap dia melalui keterangan yang diterima TrenAsia.com, Sabtu, 13 Juni 2020.

Zero-click Checkoutmemungkinkan pengguna untuk membeli barang di e-commercesecara instan tanpa perlu login atau pindah ke aplikasi lain. Saat proses checkout, pengguna hanya perlu memilih metode pembayaran Kredivo dan barang yang diinginkan akan terbayar dalam sekejap menggunakan kredensial yang sudah disimpan. Pengguna dapat memilih pembayaran dalam 30 hari dengan bunga 0% atau cicilan sampai 12 bulan dengan bunga 2,95% per bulan.

Director of Payment, Fintech, and Virtual Products Bukalapak Victor Lesmana mengaku, pihaknya selalu mengedepankan kemudahan, keamanan, dan kenyamanan transaksi bagi para pengguna, selain juga menghasilkan inovasi bagi para pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) yang tergabung menjadi pelapak di Bukalapak.

“Untuk itu, kerja sama dengan Kredivo kami dedikasikan sebagai satu lagi solusi finansial yang memungkinkan transaksi berjalan dengan seamless; aman, cepat, dan mudah bagi total 92 juta pengguna kami,” ujarnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here