Beranda Hot Week Dikabarkan Akan Menikah dengan Sule, Benarkah Baby Shima Telah Menikah?

Dikabarkan Akan Menikah dengan Sule, Benarkah Baby Shima Telah Menikah?

0
Foto kebersamaan Sule dan Baby Shima (foto :Instagaram/@babyshimaofficial dan @ferdinan_sule

Sunter menjadi perbincangan netizen akan menikahi Baby Shima, namun informasi yang beredar bahwa Baby Shima telah menikah.

Wanita bernama lengkap Nor Ashima Ramli ini lahir pada 20 September 1992 diinformasikan telah menikah dengan manajernya yakni Mohd Afrendie Affendy (Andy).

Foto yang beredar di halaman berita hiburan di Malaysia, Baby Shima dan Andy

Keduanya sudah menjalin hubungan asmara selama lima tahun dan memutuskan untuk menikah pada tahun 2015. Namun, wanita berusia 26 tahun ini kerap dikaitkan dengan Sule.

Baby Shima

Siapa Baby Shima?, dia adalah seorang penyanyi Malaysiaaliran musiknya pop dance. Bukan itu saja, warganet sering menjulukinya Ratu Smule Di Smule, Shima berduet juga dengan Sule. Keduanya menyanyikan Suci Dalam Debu.

Lagu-lagu yang dinyanyikannya di jalur musik pop antara lain Tak Sabar, Nombor Dua, Mawar Poutih Tanda perpisahan, dan Seloka Hari Raya. Namun lagu dangdut yang dinyanyikannya yakni Makan Hati.

Baby Shima juga mencoba musik dangdut. Dia pun mengikuti D’Academy Asia (Musim 3). D’Academy Asia merupakan acara musik dan ajang pencarian bakat penyanyi dangdut tingkat Asia. Acara ditayangkan langsung di stasiun televisi.

Suara merdunya dalam bernyanyi pun diganjar penghargaan. Baby Shima pun mendapat penghargaan dari MNCTV yakni Pendatang Baru Dangdut Rerpopular Anugerah Dangdut Indonesa 2017.

Terbaru, Baby Shima saat ini sedang dekat dengan Sule. Bahkan keduanya akan bertemu untuk membahas suatu hal. Padahal, sebelumnya dikabarkan dekat dengan Naomi Zaskia.

Noami Zaskia (foto : Instagram.com)

Noami pun memberikan pertanda, bahwa dirinya mendukung pilihan Sule saat ditanya wartawan.

Namun, Naomi mengaku heran saat ditanya kabar kedekatan Sule degan Baby Shima. “Kayanya enggak ada sangkut pautnya deh sama aku.” ungkap Naomi.

Perempuan berusia 22 tahun ini juga menegaskan bahwa dirinya memang tidak mengetahui perihal kedekatan Sule dan Beby. “Enggak (tahu), aku juga enggak tahu sama sekali malah. Jadi pas dibilang kayak begitu aku juga enggak tahu, enggak juga pernah lihat secara langsung juga sih.” sambungnya.

Terkait dirinya yang dikabarkan galau karena mengungah caption ‘Happy For You’, Naomi pun menampik bahwa unggahan tersebut ditujukan untuk Sule dan Baby.

“Oke, untuk kalian-kalian, love bird, silakan, happy for you, kalau emang beneran jalannya udah seneng, silakan, aku juga akan datang ke nikahannya nanti kalau memang jadi, go ahead, tulus tuh dari hati,” katanya. (enno)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here