Ditangkap Polisi Dugaan Prostitusi Online, PA Dikaitkan Putri Amalia

0

Urban ID - Dunia hiburan kembali diterpa kabar tidak sebab, seorang artis berinisial PA terseret kasus dugaan prostitusi online. Dari informasi yang dihimpun, PA diciduk kepolisian Jawa Timur saat tengah berhubungan intim dengan pelanggan.

Sontak, pemberitaan kini menjadi ramai. Sayangnya pihak kepolisian belum membuka identitas siapa PA tersebut. Tidak hanya itu, polisi hanya memberikan informasi bahwa perempuan tersebut kelahiran Balikpapan dan berdomisili di Jakarta. Lantas siapakah sosok PA?

Beredar kabar bila sosok PA dikaitkan dengan seorang Putri Pariwisata Indonesia tahun 2016 dan berasal dari Balikpapan. Nama Putri Amelia Zahraman yang juga adalah finalis ajang kecantikan itu disebut-sebut sebagai artis yang diciduk polisi.

Hanya saja pihak polisi belum membeberkan secara gamblang mengenai identitas perempuan tersebut. “Masih kita periksa. Yang pasti bisa dibilang publik figur,” terang Kasubdit Jatanras Ditreskrimum Polda Jatim, AKBP Leo M Sinambela.

Sebagaimana diketahui, sosok artis yang berinisial PA diciduk kepolisian di sebuah hotel kawasan Batu, Malang, Jawa Timur. Dalam penangkapan itu, polisi mengamankan tiga orang dan langsung dibawa ke Polda Jawa Timur.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here