Dua Tim Monorel FC Rebut Juara 2 di Turnamen Futsal Jurnalis

0
Para Pemain Monorel FC Saat Raih Juara 2

Urban ID - Laga sengit tampak pada pertandingan Tim Futsal Eksbis melawan Tim Futsal Monorel pada rangkaian final Turnamen Futsal Jurnalis yang diselenggarakan oleh media online Detik Sumsel di Lapangan Futsal Jupiter, Sabtu (12/9).

Tim Futsal Eksbis berhasil menekuk Tim Futsal Monorel dengan skor akhir 1-0 pada babak kedua, dimana Striker andalan Tim Eksbis Odi Aria (wartawan Sriwijaya Post) berhasil menjebol gawang Rangga (wartawan IDN Times).

Sementara itu, Kapten Tim Monorel, Reza (Wartawan Kaganga.com) mengaku puas dengan capaian hingga mampu ke pertandingan final dengan berlaga bersama Tim Eksbis. “Alhamdulillah berhasil meraih juara 2 dan bisa memperkuat silaturahmi antar awak media pada ajang Turnamen Futsal Jurnalis ini,” tandasnya.

Dengan hasil ini Monorel yang mengirim tiga perwakilan dalam turnamen tersebut berhasil mengawinkan gelar karena Tim Putri Monorrel Girl juga berhasil meraih Juara kedua.

“Kita berhasil mengawinkan gelar di Kategori putra dan putri sama sama juara 2, Suatu prestasi dan capaian sejarah baru bagi tim Monorel Pemprov Sumsel,” kata Manager tim Monorel Maulana (Wartawan Sibernas)

Sementara itu, General Manajer Detik Sumsel Abdul Malik SHI MH didampingi Ketua Panitia Firwanto M Isa mengatakan, rangkaian Turnamen Futsal Jurnalis ini selain mengarahkan para jurnalis untuk berolahraga juga sekaligus wadah silaturahmi para awak media di Sumsel.

“Terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam rangkaian Turnamen Futsal Jurnalis Tahun 2020 ini,” ucapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here