Herman Deru Nyanyi Bersama Anak-Anak

0

Urban ID - Gubernur Sumsel Herman Deru didampingi Ketua TIM Penggerak PKK Hj. Febrita Herman Deru hadiri Lomba Solo dan Pentas Seni Bina Vokalia Palembang yang bertempat di Atrium Palembang Indah Mall, Minggu(14/7).

Suasana hangat terasa ketika Herman Deru datang dan mendengarkan para peserta lomba yang menyanyikan beberapa lagu-lagu yang mengingatkannya kepada masa kecilnya.

Herman Deru sangat mengapresiasi adanya perlombaan ini yang dimana mengajarkan anak-anak dimasa sekarang ini untuk tau lagu yang sangat sesuai dengan umurnya. “Saya sangat mengapresiasi perlombaan ini yang dimana anak-anak kita dan cucu-cucu kita nyanyinya bukan lagu-lagu dewasa melainkan lagu yang sesuai umur mereka,” kata Herman Deru.

Dirinya memiliki harapan yang besar karna ia sejak kecil sudah mengetahui tentang prestasi-prestasi yang dihasilkan oleh bina vokalia ini. “Harapan saya dengan diadakan lomba ini maka akan menghasilkan anak-anak yang punya bakat, bahkan sejak saya kecil pun saya sudah sangat kenal dengan prestasi-prestasi yang dihasilkan bina vokalia ini.” Sambutnya

Selain itu, dirinya ingin Bina Vokalia ini terus mengabdi untuk mengajak orang tua agar anak-anaknya bisa menyanyi sesuai dengan peruntuhan umurnya. “Bertahan saja terus mengabdi untuk mengajak para orang tua agar anak-anaknya belajar menyayi sesuai dengan peruntuhan umurnya,” ungkapnya.

Sebelum meninggalkan tempat Herman Deru dan Febrita Herman Deru mengajak seluruh peserta lomba yang rata-rata anak berusia 3-10 tahun untuk bernyanyi lagu-lagu masa kecil bersamanya.

 

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here