Intip Suasana Pernikahan Syahrini-Reino di Masjid Tokyo Camii

0

Urban ID - Masjid Tokyo Camii disebut menjadi lokasi akad nikah Syahrini dan Reino Barack yang akan digelar pada Rabu (27/2) pukul 10 pagi waktu setempat.

Masjid ini memang bukan masjid biasa. Keindahan arsitekturnya membuat tempat ibadah itu jadi salah satu yang terindah di Asia. Pintu Masjid Tokyo Camii terdapat tulisan kaligrafi sebagai ciri khas agama Islam.

Masjid-Tokyo-Camii (foto : net)

Pada lantai pertama terdapat pusat kebudayaan, tempat umat Islam bertukar Desain kaligrafi yang didominasi corak geometris banyak tertulis di dinding masjid.

Pada ruangan pusat kebudayaan ini dinding dan langit-langit dihiasi dengan berbagai ornamen rumit yang dikerjakan sangat halus.

Lantai dua Masjid Tokyo Camii adalah tempat umat Islam melaksanakan ibadah saat. Karpet warna biru terhampar di lantai masjid. Warna biru juga mendominasi di bagian kaca. Sementara di beberapa dinding tertulis ayat Quran.

Suasana pernikahan Syarini dan Reino di Masjid Tokyo Camii Jepang, (foto unggahan sha.shalindra di akun media sosial)

Banyak yang penasaran dan mencari tahu mengenai masjid yang belakangan diketahui dibangun atas andil keluarga Reino Barack. Dilansir laman Matcha, Masjid Tokyo Camii disebut sebagai masjid terbesar di Jepang yang terletak di 1-19 Oyamacho, Shibuya-ku, Tokyo.

Sebelumnya, masjid ini juga menjadi tempat Maia Estianty dan Irwan Mussry melangsungkan akad nikah pada 29 November 2018 lalu. Tempat ibadah umat Islam ini berada di area pemukiman Yoyogi Uehara.

Berikut ini video suasana akad nikah Syahrini dan Reino Barack dari akun instagram @teamsyahreino, si mantan kekasih Luna Maya, Masjid Camii, Tokyo, Jepang yang dijaga ketat. Lihat videonya.

Ketatnya penjagaan bahkan siapa pun yang kedapatan membawa dan mengarahkan kamera jelang pernikahan Syahrini dan Reino Barack, dilarang masuk Masjid. (enno)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here