Jelang Lebaran, Warga di Palembang Ramai Datang ke Barbershop

0
Barbershop Scissors&Co (Foto: Wahyu)

Urban ID - Menjelang hari raya Idul Fitri, sejumlah Barbershop di Palembang ramai dikunjungi pengunjung. Bahkan, pengunjung yang datang bisa Lima kali lipat perharinya dibandingkan hari biasa.

Salah satu barbershop yang ada di jalan . R. Sukamto No.1335C mengaku telah mengalami kenaikan pengunjung sebesar 20 persen yang biasanya pelanggan satu hari 50 hingga 70 orang.

“Banyak mas biasanya hari biasa itu paling hanya 20 orang saja tetapi sekarang mendekati lebaran itu bisa sampai 70 orang yang ingin motong rambut disini,” kata Co Owner Scissors&Co, Ciko.

“Biasanya dekat-dekat lebaran banyak yang datang untuk potong rambut, malam hari yang sangat ramai setelah buka puasa. Disini ada empat barber untuk mencukur rambut,” jelasnya.

Hal senanda juga diungkapkan Barbershop di kawasan Lebong Siarang mengaku pengunjung yang datang sangat ramai. Dirinya mengaku pun sempat kewalahan melayani pengunjung yang tak kunjung berenti.

“Banyak mas dari kita buka saja ada terus pengunjung yang datang sehingga kita itu tutup sedikit malam hingga pukul 23.00 WIB,” pungkasnya.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here