Mantan Penyerang Sriwijaya FC Lesahkan 4 Gol ke Gawang Vanuatu

0

Urban ID - Laga ujo coba Timnas Indonesia melawan Vanuatu berakhir dengan skor telak yakni 6-0 untuk kemenangan Indonesia. Alberto Goncalves mencetak 4 gol dalam laga yang dihelat di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Sabtu (15/6).

Babak pertama, mantan penyerang Sriwijaya FC itu membuka keran gol di menit ke dua, kemudian Evan Dimas melesahkan gol ke dua di menit ke 19. Skor 2-0 berakhir hingga turun minum babak pertama.

Di babak kedua performa Timnas Indonesia makin membaik. Baru satu menit laga berjalan Tim Merah Putih menambah keunggulan menjadi 3-0 lewat gol sundulan Beto Goncalves memanfaatkan umpan Andik.Beto yang merupakan striker naturalisasi mencetak hattrick di menit ke-60. Gol itu diciptakan pemain kelahiran Brasil tersebut dengan sangat apik.

Sebelum membobol gawang Vanuatu, Beto lebih dulu melewati adangan dua pemain belakang lawan. Beto juga tanpa kesulitan mengecoh kiper lawan saat menjaringkan bola.

Tidak puas dengan tiga gol, Betol melesakkan quattrick atau cetak empat gol di menit ke-64. Gol keempatnya itu kembali dicetak lewat sundulan.

Tidak ingin kalah dengan Beto, Evan Dimas membuat Vanuatu kian tertinggal di pertandingan tersebut. Evan mencetak gol keduanya yang menjadi gol keenam Timnas Indonesia di menit ke-74.

Timnas Vanuatu sempat memberikan ancaman, tetapi kiper pengganti Awan Setho dan lini belakang Timnas Indonesia sigap membuang bola guna mengamankan gawang dari kebobolan. Timnas Indonesia menang 6-0 atas Vanuatu.   (eno)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here