Nikita Mirzani Tantang Para Musuh: Jangan Coba Coba Melawan Nyai

0

Urban ID - Kasus demi kasus bergulir, terakhir Nikata bakal diperiksa atas laporan pengacara Elza Syarief. Namun, Nikita Mirzani memberikan peringatan keras untuk para musuhnya. Kata Nikita Mirzani, jika ilmu masih dangkal jangan coba-coba melawannya.

Peringatan tersebut ditulis Nikita di instagram story usai isbat nikah dan gugatan cerai nya dikabulkan Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Nikita Mirzani menulis peringatan keras untuk para musuh-musuhnya.

“Warning ni buat semua musuh-musuh gue. Jangan coba-coba ngelawan nyai kalau ilmu loe masih pada dangkal,” kata Nikita di instagram.

Kemudian, Nikita pun memberi saran untuk para musuh yang tengah melawannya untuk menyerah.

“Dan loe semua masih pada makan nasi. Mendingan pada nyerah deh,” imbuhnya.

Nikita Mirzani mencoba memberikan contoh atas kasus yang dimenangkannya. Dalam hal ini nampanya ia membahas mengenai kasus dengan DIpo Latief.

“Noh liat yang katanya kaya raya punya gedung aja gak bisa lawan nyai. Apa kabar nnya kalian musuh-musuh gue yang missqueen jiwa dan raga kalian. Udah dikasih contoh jelas kan,” paparnya

Lebih lanjut peringatan yang diberikan adalah agar musuh-musuhnya tak sok-sokan berani melawannya.

“Jangan sok-sokan mau perang lawan nyai. Kecuali elo pada gerogotin batu kali. Baru deh gue atut,” paparnya.
Nikita Mirzani mengaku tak punya orang dalam yang memenangkan kasusnya. Ia hanya percaya bahwa kebenaran harus ditegakkan.

“Gue gak ada backigan siapa pun loh. Karna gue percaya, siapa pun yang berjuang di jalan kebenaran niscaya akan diberikan jalan sama Allah SWT,” katanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here