Semarakan HUT TNI, Herman Deru Bagikan 4 Unit Sepeda Motor Hadiah Doorprize

0

Urban ID - PALEMBANG – Menyemarakkan Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Negara Indonesia (TNI) Ke- 76 tahun 2021, Gubernur Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) Herman Deru dan Forkopimda Sumsel menggelar olahraga bersama di Makojasdam II/Sriwijaya, Kamis (30/9) pagi.

Bahkan untuk menjadikan olahraga bersama tersebut lebih meriah Gubernur menyiapkan 4 unit sepeda motor sebagai hadiah doorprize bagi peserta  yang beruntung.

Dengan didampingi Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi, Kapolda Sumsel Irjen Pol Drs Toni Harmanto MH, Ketua DPRD Provinsi Sumsel Hj RA Anita Noeringhati SH MH, dan Kajati Drs M,Rum SH, M Hum. Gubernur Herman Deru  mengapresiasi Pangdam yang memiliki ide untuk menjalin silaturahmi dan kekompakan lewat  olahraga bersama  guna  membangun sinergi dalam memerangi Covid-19.

“Tentunya kegiatan olahraga bersama ini akan meningkatkan imunitas tubuh.  Saat menghadapi masa pendemi Covid-19 ini harus senantiasa terjaga agar imun menjadi bagus,” tuturnya Herman Deru mengawali sambutannya.

Herman Deru juga  tidak lupa  mendoakan di usia yang ke 76 tahun , TNI akan semakin jaya serta selalu terus memupuk rasa kebersamaan dengan  masyarakat.

“Keakraban antar TNI semua matra, Polri, pemerintah daerah, pemerintahan sipil, juga dengan masyarakat, khususnya di Sumatera Selatan, terasa sangat dekat,Inilah momen membahagiakan kita semua, agar kita mempertahankan ini semua,” ungkapnya.

Sementara Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi menuturkan, selain olahraga juga digelar bakti sosial ditepian sungai musi.

“Semoga kegiatan ini memberikan kita kesehatan jasmani dan rohani sekaligus mempererat silahturahmi diantara kita”, tambahnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here