Suami Istri Berangkat Umroh Gratis

0

Urban ID - Suami istri di Muara Enim, Sumatera Selatan (Sumsel) bakal berangkat umroh bersama-sama secara gratis. Paket umroh ini diperoleh Mahmud dan istrinya karena sering melakukan sms banking.
“Rencananya akan berangkat bersama istri, memang saya sering melajukan transaksi SMS banking, tidak menyangka mendapat hadiah ini,” kata Mahmud via telpon selulernya, Selasa (19/2).
Direktur Umum Bank Sumsel Babel, Samiluddin mengatakan paket umroh kali ini diberikan kepada nasabah beruntung setelah mengikuti proses undian yang digelar atas kerja sama dengan Telkomsel.
“Hadiah ini apresiasi kepada pelanggan yang aktif dalam menggunakan fitur SMS banking yang bisa diakses hingga ke kawasan pelosok,” katanya.
General Manager Sales Telkomsel Regional Sumbagsel, Gatot P. Utomo mengatakan, pihaknya terus mendorong kemudahan transaksi perbankan melalui ponsel seiring gaya hidup mobile yang semakin nyata menjadi bagian dari kehidupan masyarakat Indonesia.
Sepanjang tahun 2018, jumlah transaksi perbankan melalui SMS di jaringan Telkomsel meningkat 11% dari tahun sebelumnya. Beberapa transaksi SMS banking yang paling sering dilakukan pelanggan Telkomsel adalah info saldo, transfer dana, dan notifikasi mutasi rekening.

Saat ini jumlah pelanggan Telkomsel yang sudah melakukan registrasi layanan SMS banking di Sumatera Selatan mencapai 850 ribu pelanggan. Secara nasional, ada sekitar 10 Juta pelanggan yang telah menggunakan layanan ini.

Telkomsel sendiri telah menggandeng lebih dari 60 mitra bank atau hampir separuh bank yang beroperasi di Indonesia, menjadikan layanan ini solusi efektif untuk memfasilitasi pelanggan yang semakin mengadopsi gaya hidup yang serba praktis dalam bertransaksi.

Lebih lanjut Gatot P. Utomo menambahkan bahwa Program Bagi Rezeki SMS BankingTelkomsel ini merupakan langkah Telkomsel dalam mengedukasi masyarakat untuk melakukan transaksi perbankan melalui ponsel.

‚ÄúPada dasarnya kami menyediakan kemudahan dan kenyamanan bertransaksi bagi seluruh segmen pelanggan, termasuk pelanggan yang masih terbiasa menggunakan SMS,” katanya. (enno)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here