Usai Dilantik, Ratna Mahmud-Suwarti Langsung Blusukan Temui Warga Musi Rawas

0

Urban ID - Musi Rawas – Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Musi Rawas, Ratna Mahmud-Suwarti langsung bersilaturahmi dengan menemui masyarakat Musi Rawas setelah dilantik oleh Gubernur Sumsel Herman Deru.

Dalam sambutannya, Ratna Mahmud mengajak masyarakat untuk bersatu kembali demi kemajuan Musi Rawas.

“Mulai Hari ini mari perbedaan kita sudahi, kita boleh beda agama, kita boleh beda suku, kita boleh beda asal desa, kita boleh beda partai, tetapi darah kita sama, sama-sama warga Musi Rawas,” kata Ratna, Senin (1/3/2021).

Ratna juga menyampaikan terima kasih atas dukungan masyarakat dan tim relawan Musi Rawas yang telah memilihnya serta telah bekerja keras, tanpa pamrih, tidak kenal lelah siang dan malam yang terus bergerak untuk menjemput kemenangan ini.

“Atas rahmat dan ridha Allah SWT akhirnya harapan kita menginginkan perubahan untuk Musi Rawas lebih baik telah kita jemput bersama-sama. Hari ini kita telah mendapatkan kemenangan itu,” ungkapnya.

Menurut Ratna, kedepannya tanggung jawab yang diemban akan sangat berat. Maka dari itu, dirinya bersama Wabup Suwarti akan turun langsung ke lapangan untuk memperjuangkan harapan dan mimpi warga Musi Rawas yaitu masyarakat Musi Rawas yang sejahtera.

“Tugas kita tidak berhenti hari ini. Justru tugas yang lebih besar menanti di hadapan kita. Bukan hanya untuk Saya, bukan hanya untuk Ibu Suwarti, tetapi ini adalah kerja bersama seluruh warga warga Musi Rawas,” tegasnya.

Ratna mengaku punya harapan besar untuk membangun masyarakat Musi Rawas lebih baik. Pihaknya ingin emak emak di rumah tidak perlu lagi pusing memikirkan biaya SPP bulanan dan seragam anak anak kita untuk sekolah.

Selain itu, dirinya tidak ingin mendengar ada orang tua di Musi Rawas tidak mendapatkan layanan kesehatan yang baik. Serta tidak ingin mendengar ada warga Musi Rawas yang kelaparan.

“Saya bersama ibu Suwarti telah tertanam di benak hati yang terdalam akan berkerja keras berjuang untuk Musi Rawas. Kami tidak akan menghianati kepercayaan yang telah diberikan begitu besar oleh masyarakat,” katanya.

Menurutnya, kemenangan Ratna Mahmud-Suwarti juga kita telah membuat sebuah sejarah di Sumsel maupun Pulau Sumatera. Dimana pertama kalinya Bupati-Wakil Bupati terpilih adalah perempuan.

“Semoga sejarah ini akan di kenang kelak oleh anak cucu kita sebagai sejarah yg baik sejarah yg dikenang selalu dalam hati seluruh masyarakat Musi Rawas,” katanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here