Usung Konsep Greeneries, Wika Realty Siap Jadi Hunian Baru Warga Palembang

0

Urban ID - class="p1">Mengusung konsep  greeneries dan penuh kearifan lokal PT Wika Realty hadir di pasar properti Palembang, kehadiran anak dari perusahaan plat merah ternama tanah air ini akan menggarap lahan seluas 20 ha sebagai areal hunian baru bagi masyarakat Palembang.

Manager Realty Tamansari Swarna, Erianca antusias dengan project residensial PT WIKA Realty di Palembang “Ini adalah project pengembangan property PT WIKA Realty pertama di Palembang. Sebelum mengembangkan project ini, kami terlebih dahulu sudah mempelajari kebutuhan konsumen akan hunian dan apa yang ditawarkan competitor kami. Bisa dikatakan, konsep seperti yang kami tawarkan saat ini belum ada yang menyamai karena komitmen menyediakan Iahan terbuka hijau yang seluas kami belum tentu mau  dilakukan oleh developer Iain.” Diungkapkannya dalam soft launching Tamansari Swarna di Hotel Santika Premiere, Sabtu (30/11)

Ia menjelaskan Tamansari Swarna berlokasi di Jl. Soekarno-Hatta km 3, Talang Kelapa, merupakan hunian dengan multi akses. 15 menit menuju Bandara Sultan Mahmud badaruddin II International airport, 5 menit menuju stasiun LRT Asrama Haji, rumah sakit Siloam dan RSUP Dr. Mohammad Hoesin, 20 menit ke pusat perbelanjaan Palembang Icon Mall dan Palembang Indah Mall dan pastinya sarana Pendidikan seperti Palm Kids Primary School dan Universitas Sriwijaya Palembang.

Masih kata dia, Konsep pengembangan dibentuk dengan memperhatikan kebutuhan dan kesinambungan dengan alam. Lingkungan dengan area hijau dan vegetasi yang indah disiapkan diatas lahan seluas 20.000 m2, jalan utama terbuat dari paving block untuk memaksimalkan penyerapan air hujan, jogging track terbuat dari grass block, estetika lingkungan juga dilengkapi dengan underground canal dan kabel sehingga lingkungan terlihat rapi dan bersih.

“Yang tak kalah penting, unsur kearifan lokal palembang melekat pada tiap hunian, seperti atap limas serta penanaman pohon tembesu sebagai ciri sumatera selatan terkhusus Palembang,”imbuhnya.

Pada penawaran perdana ini developer menawarkan kepada agen dan VIP buyer kesempatan memiliki gaya hidup residensial baru di kota Palembang dengan Nomor Urut Pembelian ( NIP) senilai 5 Juta rupiah. Saat launching nanti, pembeli memiliki prioritas untuk mendapatkan harga perdana dan kesempatan memilih unit dengan lokasi sesuai keinginan dari pembeli lain.

Kukuh Arianto Manajer Pemasaran Wika Realty Tamansari diambil konsep peristirahatan para raja di Jogjakarta untuk menikmati kondisi lingkungan dan ini diharapakan konsepnya Perumahan seperti ini

Hunian aman dan nyaman serta untuk berinvestasi tiap tahun meningkat 10-20 persen Sarana investasi untuk warga palembang

“Sumatera ini proyek kedua setelah medan, kami mengembangkan lingkungan juga, selalu memperhatikan Kearifan lokal, didesain arsitektur, ” Ujarnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here