Al Ghazali Datangi Ayah Sang Pacar Meminta Maaf?

0

Urban ID - Pasca beredarnya video diduga Al Ghazali dan Alyssa Daguise sedang bertengkar dan aksi dorong pacar hingga jatuh, Alyssa posting kebersamaan Al dengan ayahnya, Kamis (14/2/2019).
Apakah Al Ghazali meminta maaf kepada Ayah Alyssa sekaligus membenarkan video tersebut?. Salah satu akun gosip menyebutkan jika pertengkaran terjadi ditepi jalan.
Pada video tersebut, perekam menyebutkan “Al ribut, Al ribut. Al Ghazali ribut sama pacarnya,” kata perekam.

Hingga saat ini baik Al Ghazali ataupun Alyssa keduanya tidak menampik atau pun membenarkan bahwa video tersebut adalah benar mereka. Hanya saja, Al Ghazali sempat mengunggah ungkapan penyesalannya.

“When you make a mistake, there are only three things you should ever do about it, admit it, learn from it, and dont repeat it. Ketika Anda membuat kesalahan, hanya ada tiga hal yang harus Anda lakukan tentang itu, mengakuinya, belajar darinya, dan jangan mengulanginya,”¬†tulis Al Ghazali, Kamis (14/2/2019).

Tidak berhenti hanya mengakui kesalahan, Al Ghazali juga menemui ayah Alyssa Daguise, Richard Daguise. Momen itu diunggah oleh Alyssa Daguise melalui laman Instagramnya.

Dalam foto tersebut, tampak Al Ghazali duduk di samping Richard Daguise. Ghazali merajut asmara dengan Alyssa Daguise sejak tahun 2016 silam.

Saat ini Alyssa tengah menempuh pendidikan sebagai Dokter Gigi di Prancis. Alyssa merupakan anak dari Richard Daguise. (enno)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here