Kapolda: Jangan Sampai Dihari Tua Polisi Tak Miliki Rumah

0
Dalam lawatan kerjanya ke Polres Empat Lawang, Kapolda Sumsel.Irjen. Eko Indra Heri, serahkan Kunci Perumahan Asrama Polisi, secara langsung kepada Anggota Polres Empat Lawang (Foto Bento)

Urban ID - Dalam kunjungan kerjanya Kapolda Sumatera Selatan Irjen. Eko Indra Heri, didampingi pejabat utama Polda Sumsel menuturkan sesuai dengan program dari 100 hari kerja Kapolri. Yang salah satunya adalah peningkatan kesejahteraan Anggota. Salah satunya adalah anggota harus memiliki rumah.

“Berdasarkan program dari Kapolri berharap kedepannya ketika dimasa pensiun jangan ada anggota yang tak miliki rumah,” tegasnya didepan anggota Mapolres Empat Lawang

Dalam kesempatan itu Kapolda didampingi langsung oleh Kapolres menyerahkan secara langsung Empat kunci perumahan asrama polisi kepada anggota Polres empat lawang, Sabtu (10/03/2021) sekira pukul 14:30 WIB.

Kunker itu sendiri merupakan rangkaian kerja Kapolda dalam memantau seluruh kinerja dari jajaran Polres di Sumsel. Disamping memyerahkan secara langsung kunci perumahan asrama, langsung menyerahkan bantuan kepada Lansia yang sudah divaksin serta pembagian masker secara langsung, kepada pengendara becak motor (Bentor).

Dalam sampaiannya singkatnya Kapolda menegaskan bahwasanya kegiatan pemberian perumahan asrama tersebut merupakan, salah satu upaya program dari kapolri dalam rangka untuk peningkatan kesejahteraan anggota, sementara untuk bantuan sendiri merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat. Sehingga dengan begitu hubungan emosional masyarakat dengan Polri tetap terjalin erat.

“Saya berpesan kepada anggota yang menempati Perumahan Asrama untuk dirawat dengan baik,” ujarnya

Hak senada disampaikan oleh Kapolres Empat Lawang, AKBP. Wahyu bahwasanya sesuai wejangan dari kapolda tadi pemberian kunci perumahan asrama polisi tadi secara langsung, termasuk dalam agenda kerja 100 hari Kapolri. Selain itu juga merupaka. Satu bentuk peningkatan kesejahteraan bagi anggota.

“Dalam program Kapolri disampaikan oleh Kapolda, jelas diharapkan kedepan kesejahteraan anggota jadi sasaran utama, dalam hal pengadaan rumah, oleh karenanya diadakan MoU dengan Develover, dengan harapan jangan sampai ada anggota dihari tuanya tak memiliki rumah,” terang wahyu.

Dilain kesempatan salah seorang lansia Sutarni warga Tebing Tinggi Penerima bantuan sembako, menuturkan sangat senang menerima bantuan sembako terlebih lagi diberikan langsung oleh Kapolda, hal itu bisa sedikit meringankan beban dimasa pandemi. Setidaknya kapolda masih peduli dengan kondisi rakyat saat ini.

” Saya sangat senang adanya bantuan yang diberikan bapak Kapolda, beliau masih peduli juga dengan kami rakyat kecil ini,” tuturnya (Ben)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here